Monev Pembangunan Masyarakat Ikut Mengawasi dan Menjaga | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Monev Pembangunan Masyarakat Ikut Mengawasi dan Menjaga
Iklan Ucapan

Monev Pembangunan Masyarakat Ikut Mengawasi dan Menjaga

Pondok Aren – Masyarakat diminta untuk turut ikut serta menjaga hasil pembangunan infrastruktur yang yang telah direalisasi oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dengan kegiatan Monev Pembangunan tersebut dapat diketahui apakah program pembangunan baik itu pembangunan jalan, drainase ataupun program pembangunan lainnya selama satu tahun dapat berjalan dengan baik atau tidak.

Hal dikatakan Kepala UPT Wilayah III Binamarga dan Sumber Daya Air untuk wilayah Kecamatan Pondok Aren, Serpong dan Kecamatan Serpong Utara, H. Amin Muhaimin usai menggelar Monitoring dan Evaluasi (Monev) di Kelurahan Pondok Kacang Barat Pondok Aren Kota Tangsel, Jumat pekan lalu.

“Kami beharap masyarakat juga ikut untuk turut serta menjaga dan merawatnya apa yang telah kami laksanakan di lapangan,” ujarnya.

H. Amin, siapapun pemborong atau pelaksana jika melakukan kesalahan, kecurangan dan melakukan pekerjaan yang tidak sesuai standar segera laporkan, sebaliknya bilamana ada oknum yang akan menghambat pekerjaan, masyarakat juga harus membantu agar apa yang dikerjakan dilapangan berjalan sesuai dengan target.

Yang terpenting dalam program Monev adalah pemerintah dapat menyerap dan menginformasikan ke masyarakat soal kinerja Pemerintah Kota Tangerang Selatan. Dengan kegiatan Monev maka diketahui keberhasilan program pemerintah di masyarakat

“Ini sudah menjadi komitmen saya untuk langsung mengawasi pembangunan,” jelasnya.

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Bayi Ini Lahir Di Hari Kemerdekaan RI Ke 72

Serpong – Bertepatan hari Kemerdekaan Indonesia ke 72, seorang pengusaha roti JN Bakery, Nancy melahirkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan