MPC PP Tangsel Solid, “Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang” | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / MPC PP Tangsel Solid, “Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang”
Iklan Ucapan

MPC PP Tangsel Solid, “Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang”

Pamulang – Menjelang HUT nya diakhir bulan mendatang serta suksesnya Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) di awal tahun 2017, maka Ormas Pemuda Pancasila Kota Tangerang Selatan (PP Tangsel) pada hari Sabtu, (8/10/2016) menyelenggarakan acara Deklarasi dan Konsolidasi Akbar “Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang,” bertempat di halaman Hero lama depan Pamulang Square, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel.

Acara yang berlangsung sehari tersebut, dimaksudkan untuk menunjukkan kepada masyarakat dan Pemkot Tangsel bahwa selama ini Ormas PP Tangsel masih solid dan tidak ada perpecahan pasca meninggalnya Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) era almarhum Boy M. Sabarudin.

Dihadiri Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Banten, H. Tb. Lulu Kating, Muspida Tangsel, Ormas Bamus Tangsel, Ketua Pemuda Panca Marga Tangsel, Edi Rusli, Ketua KNPI kubu Eko Widjayanto, Ormas lainnya, serta ratusan kader PP Tangsel, maka Muhamad Reza yang akrab dipanggil AO resmi dilantik menjadi Ketua MPC Tangsel yang baru.

Selain itu turut dilantik, Lembaga Komando Inti (Koti), Lembaga Penyuluhan danĀ  Pembelaan Hukum (LPPH) PP, Lembaga Satma PP.

Ketua MPC PP Kota Tangsel, Muhammad Reza (AO) mengatakan, “Kami bersama seluruh pengurus MPC akan membawa PP Tangsel kearah yang lebih baik dengan mengutamakan kebersamaan, serta menjaga persatuan dan kesatuan,” katanya.

Acara ini menurut panitia, walaupun tanpa dibiayai anggaran dari manapun, diharapkan PP Tangsel bisa lebih eksis kedepan.

Dalam tindakannya, kader ormas PP Tangsel diharapkan “berpikir dahulu sebelum berbuat.”(Sulis)

Penulis : Sugeng Prayogo

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Bayi Ini Lahir Di Hari Kemerdekaan RI Ke 72

Serpong – Bertepatan hari Kemerdekaan Indonesia ke 72, seorang pengusaha roti JN Bakery, Nancy melahirkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan