Muscam Ke III MUI Kec Serpong Utara Di Gelar | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Muscam Ke III MUI Kec Serpong Utara Di Gelar
Iklan Ucapan

Muscam Ke III MUI Kec Serpong Utara Di Gelar

Serpong Utara – Majelis Ulama Indonesia (MUI)  Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), menggelar acara  Musyawarah Kecamatan III dengan mengangkat tema  “Bersatu dalam Aqidah, berjamaah dalam ibadah, dan bertoleransi dalam khilafiyah”, di Serpong BSD,  Minggu (16/10-2016).

Hadir dalam acara tersebut Iptu M. Daim Pwb.,mewakili Kapolsek Serpong,  Ketua MUI kec Serut. DR. KH. Mujar Ibnu Syarif SH., MA., Danramil Serpong, Mayor Arh. Mulyadi., Camat Serut Bani Chosyatulloh, serta Abdul Rojak MA yang hadir dalam mewakili Ketua MUI Tangsel.

Ketua Panitia, H. Mathoda MSi. mengatakan bahwa pelaksanaan Muscam III MUI Kecamatan Serut ini sudah sesuai dengan amanat organisasi dan AD/ART Pasal 11 yang mempunyai tujuan untuk membahas  program kerja termasuk evaluasi kegiatan 5 tahun yang lalu (2011-2016).

“Dengan harapan kita ingin ada sebuah langkah pencapaian-capaian yang kita gapai pada tahun-tahun sebelumnya bisa yang  dipertahankan dan kita bisa tingkatkan pada masa masa yang akan datang,” kata Mathoda.

Ketua MUI Kecamatan Serut, KH. Mujar menjelaskan bahwa Muscam III ini tertunda dari jadwal tanggal 15 Oktober 2016 lalu, karena berbarengan dengan pembukaan PORKOT 2016, namun baru sekarang bisa   dilaksanakan.

“Saya mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya lebih khusus untuk unsur Kecamatan Serpong Utara, kita doakan mudah-mudahan Allah berikan ganjaran pahala,” tutur Mujar.

Pelaksanaan Musyawarah III Kecamatan Serut ada beberapa hal yang ingin dibahas, yakni  menyangkut program kerja termasuk evaluasi kegiatan 5 tahun yang lalu.

“Saya berharap ingin ada sebuah langkah pencapaian-capaian yang kita capai pada tahun-tahun sebelumnya agar bisa dipertahankan dan kita bisa tingkatkan pada masa masa yang akan datang.” ungkapnya.

Camat Serpong Utara, Bani Chosyatulloh dalam sambutannya mengatakan semoga musyawarah di Kecamatan Ini hasilnya sesuai dengan AD/ART MUI, dengan tujuan mewujudkan masyarakat yang berkualitas damai adil makmur, sehat jasmani dan rohaninya.

Perencanaan dan pelaksanaan  Muscam III ini Bani Chosyatulloh menyampaikan beberapa alasan yang menjadi penyebabnya acara ini tertunda terus.

“Mudah-mudahan nanti hasil Paripurna daripada musyawarah Kecamatan ini ukhuwah islamiyah diantara kita semakin kokoh dan semakin baik,” kata Bani.

Pengarahan Ketua Umum MUI Kota Tangerang Selatan yang diwakili, H. Abdul Rozak MA., membuka secara resmi Muscam III MUI Kecamatan Serpong Utara.

“Saya mewakili Ketua MUI Tangsel, KH. Ahmad Saidi yang berhalangan hadir dan menyampaikan permohonan maaf beliau tidak bisa hadir,” tukasnya.(*)

Penulis : Sugeng Prayogo

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Perank Klaim Cimeng Paling Diminati Pelajar

Pondok Aren – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perank (Perkumpulan Anti Narkoba) KotaPerank Klaim Cimeng Paling …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan