OJK Gelar Keuangan Syariah Fair di Summarecon Mall Serpong | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / OJK Gelar Keuangan Syariah Fair di Summarecon Mall Serpong
Iklan Ucapan

OJK Gelar Keuangan Syariah Fair di Summarecon Mall Serpong

SerpongOtoritas jasa Keuangan (OJK) kembali menggelar acara Keuangan Syariah Fair yang ke 3 dan akan diselenggarakan di Summarecon Mall Serpong, Kota Tangsel pada tanggal 4 s.d 7 Agustus 2016.

Keuangan Syariah Fair yang didukung olen 15 Bank  Syariah, 11 perusahaan dari Industri Keuangan Non-Bank Syariah dan 11 perusahaan dari Pasar Modal Syariah dijamin penuh ragam acara yang seru.

Acara Keuangan Syariah Fair ini sudah dilaksanakan 3 (tiga) kali, yang pertama di Gandaria City beberapa waktu lalu, di salah satu Mall di Surabaya dan ini yang ketiga di Tangerang Selatan.

Direktur Pengembangan, Penelitian, Pengaturan dan Perizinan Perbankan Syariah, Deden Firman Hendrasyah, mengatakan dengan adanya Keuangan Syariah  Fair, masyarakat di wilayah Tangerang Selatan bisa lebih mengetahui dan memahami produk-produk keuangan syariah.

“Berpotensi sekali Keuangan Syariah untuk Kota Tangerang Selatan yang penghuninya kebanyakan bekerja di daerah penyangga Ibukota serta perkembangan industri keuangan syariah cukup punya potensial,” jelas dia, di Taman Perdamaian, Jalan Rawa Buntu (Taman Komunitas) BSD, Serpong Tangerang Selatan, Sabtu (30/7/2016).

Dalam acara Keuangan Syariah Fair akan ada talk show dengan berbagai tema yang menarik, seperti berkembang bersama syariah, Nabung Itu seru dan Simpel, Wujudkan Impian dengan Investasi Syariah, dan Bijak Mengelola Keuangan Secara Syariah di Usia Muda.

Direktur Perbankan Syariah OJK, Ahmad Buchori menuturkan, keunggulan produk Perbankan Syariah, bahwa Perbankan Syariah memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh perbankan konvensional, dan membuatnya lebih prudence serta tahan terhadap guncangan krisis, jelasnya.

Dalam rangkaian pre-event Keuangan Syariah Fair, akan ada Lomba Festival Anak seperti perlombaan 17 Agustus, Lomba Mewarnai, Sepeda Hias, BMX Show serta permainan tradisonal.

Hadiah yang disajikan, ada grand prize satu unit motor, door price berupa smartphone, tiga voucher belanja serta logam mulia seberat 2,5 gram setiap hari dan pada hari Sabtu, (6/7-2016) akan ada penampilan istimewa dari Band DEBU.

Jadi tunggu apa lagi, hadiri dan bersiaplah, menimba ilmu keuangan syariah dan bertransaksi secara syariah sambil berpeluang mengantongi hadiah. (IsOne)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Disdukcapil Tangsel Gelar Operasi Kependudukan Di Pondok Aren

Pondok Aren – Kegiatan Operasi Yustisi dan Bina Kependudukan Tahun 2017 dilaksanakan oleh Disdukcapil Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan