Panggung Utama Rumah Blandongan di TJF 2016 | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Panggung Utama Rumah Blandongan di TJF 2016
Iklan Ucapan

Panggung Utama Rumah Blandongan di TJF 2016

Pondok Aren – Tangsel Jazz Festival 2016 (TJF) yang mengusung konsep Jazz Family yang akan digelar pada 12 November 2016 mendatang, sejumlah musisi jazz papan atas bakal memeriahkan Tangsel Jazz

Tangsel Jazz Festival 2016 (TJF) yang mengusung konsep Jazz Family yang akan digelar pada 12 November 2016 mendatang, sejumlah musisi jazz papan atas bakal memeriahkan Tangsel Jazz Festival (TJF) 2016 di Mall Bintaro Jaya Xchange.

Press conference yang di gelar pada hari Rabu (2/10-2016) di Hotel Santika Bintaro di hadiri Walikota Hj. Airin Rachmi Diany, Kepala Divisi Marketing Comnunication BRI Firman Taufik , Artis Jazz Ibukota Iga Mawarni, Fariz RM, Clarice Cutie dan sejumlah artis Jazz lainnya.

Hj. Airin Rachmidiany pada Confrence Press mengatakan kesuksesan tangsel jazz festival tahun lalu menjadi acuan keberhasilan TJF 2016, Tangsel Jazz festival dengan Konsep Jazz Family diharapkan dapat menambah komunitas seni dan budaya di Tangsel dengan Sponsor Utama BRI Britamax.

“TJF 2016 dengan dua panggung utama ini yaitu panggung Britamax dan Panggung blandongan menjadi perhatian tersendiri terutama panggung blandongan yang mengusung konsep budaya Betawi Di Kota Tangerang Selatan, ” ujarnya pada awak media.

Diketahui, rumah blandongan adalah bagian dari rumah budaya Tangsel yang tidak dapat dipisahkan, dan pelaksanaan TJF 2016 ini tentu juga tidak terpisahkan dari bagian budaya tangsel itu sendiri dengan kemasan yang berbeda.

Ditempat yang sama Promotor TJF 2016 Dini Deniasti Atiek mengatakan konsep yang berbeda dari tahun lalu ini dengan Konsep Jazz Family diharapkan dapat ditonton oleh seluruh anggota keluarga.

“Dengan konsep Jazz Family, band yang tampil di Britamax TJF 2016 tetap lintas Generasi, akan tampil penyanyi Jazz Cilik yang nanti akan tampil di panggung Utama” ungkapnya.

Sementara itu, dengan tampilnya Artis Jazz Cilik Clarice Cutie tentu akan menjadi daya tarik tersendiri pada TJF 2016 kali ini.

Clarice mengatakan ia akan tampil pada TJF 2016 family jazz nanti Di Bintaro x change dan akan membawakan dua sampai tiga buah lagu.

“Saya akan tampil memeriahkan TJF 2016 ini , dua atau tiga lagu untuk menghibur masyarakat Kota tangerang Selatan,” ujar Artis TJF termuda yang masih berusia 10 tahun, saat confrence Press. (*)

Penulis : IsOne/Hendra

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Danrem 052/Wkr, Prajurit Harus Dapat Dan Mampu Unjuk Gigi Dalam Ber yel-yel

Serpong Utara – Dalam rangka memperingati HUT RI Ke 72, Pengelola Living Word Alam Sutera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan