Pebee Garage Berikan Pengalaman Unik Dalam Perawatan Mobil | BIDIK Tangsel
Home / Advertorial / Pebee Garage Berikan Pengalaman Unik Dalam Perawatan Mobil

Pebee Garage Berikan Pengalaman Unik Dalam Perawatan Mobil

Iklan Ucapan

 

BSD Serpong – Pebee Garage dari Blue Bird Group meluncurkan layanan bengkel perawatan kendaraan pribadi. Blue Bird Group memiliki pengalaman dalam mengelola puluhan ribu armada dari berbagai jenis dan merek lebih dari 40 tahun, sehingga mampu menciptakan Sistem Perawatan Terpadu yang langsung dirasakan oleh semua konsumen.

Pengalaman Blue Bird di bidang perawatan kendaraan, kini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat melalui unit usaha baru di bidang bengkel mobil, Pebee Garage yang mulai beroperasi 21 Maret 2016 di kawasan BSD, Tangerang selatan.

Keunggulan Pebee Garage menurut Presiden Direktur Pusaka Bersatu, salah satu anak perusahaan dari Blue Bird Group, Noni Purnomo, adalah standar kualitas pelayanan yang tinggi, yakni produk yang berkualitas, pelayanan cepat, yang didukung mekanik yang handal dan berpengalaman, serta value for money.

“Semua suka cadang yang direkomendasikan telah melalui pengujian langsung oleh tim R&D Blue Bird Group, dimana kendaraan operasional Blue Bird ini harus menjamin keamanan, kenyamanan, serta efesiensi. Pengalaman inilah yang kita berikan kepada pelanggan Pebee Garage, jadi tidak perlu ragu atau coba-coba lagi, karena sudah diuji langsung di kendaraan operasional kami,” terang Noni.

Dari sisi teknisi, dikerjakan oleh para mekanik yang sudah berpengalaman dengan jam terbang tinggi. “Para mekanik dituntut mampu memberikan analisa teknis yang lebih akurat, dengan didukung peralatan canggih. Dua kombinasi antara kompentensi skill dan tools ini menjadikan layanan Pebee Garage cepat, tepat, dan efisien, seperti yang diterapkan di bengkel-bengkel Blue Bird Group selama ini,” ujar Noni.

Ragam layanan yang ditawarkan Pebee Garage ini, lanjut Noni Purnomo meliputi Single Service, yakni layanan yang pengecekan bersifat umum seperti ganti pelumas, penggantian batere, pengecekan rem, spooring dan balancing, paket perawatan berkala dan pekerjaan tunggal lainnya.

“Jika pelanggan menginginkan pelayanan khusus atau lebih personal bisa menggunakan jenis layanan “Rent a Bay”, yakni Jasa penyewaan khusus 1 stall berikut peralatan, mekanik dan fasilitas lounge khusus,” terangnya.

Ragam layanan lainnya adalah Membership, yakni Paket keanggotaan untuk mendapatkan pelayanan yang menyeluruh untuk kendaraan.

“Selain untuk pribadi, Pebee Garage juga memberikan pelayanan khusus untuk perusahaan, perusahaan tidak perlu repot lagi merawat kendaraan operasionalnya,” pungkas Noni.

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Gebyar HUT RI Ke 72 Di Gelar Kecamatan Setu

Setu – Gebyar Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-72 di gelar secara meriah dengan musik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan