Peduli Bencana Garut, Koramil 19 Pondok Aren dan Masyarakat Galang Bantuan | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Peduli Bencana Garut,
Koramil 19 Pondok Aren dan Masyarakat Galang Bantuan
Iklan Ucapan

Peduli Bencana Garut,
Koramil 19 Pondok Aren dan Masyarakat Galang Bantuan

Pondok Aren – Komandan Koramil 19 Pondok Aren bekerjasama dengan para Ketua RW 11-14 dan Ketua DKM Masjid As-Shoff di Perumahan Emerald pada hari Jumat (23/9-2016) melaksanakan pengumpulan sumbangan dari warga masyarakat guna membantu warga Kota Garut Jawabarat yang sedang tertimpa bencana alam.

Pengumpulan bantuan tersebut dipusatkan di Masjid As-Shoff yang terletak di komplek Perumahan Emerald Kel. Parigi Lama Kec. Pondok Aren Kota Tangerang Selatan.

“Kami menerima amanah dari masyarakat dalam bentuk pakaian layak pakai untuk balita, anak-anak dan dewasa, selimut, handuk, sembako, dan sejumlah uang, maupun barang bermanfaat lain. Yang terpenting saudara kita yang menjadi korban banjir di Garut bisa segera terbantu,” kata Kapt. Arh. Didik Wahyudi, Danramil 19 Pondok Aren, Jumat (23/9).

b53b1800-0fab-4eca-bc8b-bd4218d95ed5

Didik Wahyudi menjelaskan, langkah tersebut diambil sebagai bentuk kepedulian kepada sesama yang sekarang terkena musibah. dan salah satunya konsentrasi dalam bidang tanggap bencana. Membantu korban bencana. Itu bagian dari tanggungjawab social.

“Hari ini pengumpulan bantuan masih dilakukan dan rencanannya akan segera dikirimkan pada Sabtu (24/9-2016) menggunakan kendaraan Truk menuju Posko Bencana KODIM Garut selesai subuh ini,” kata Didik Wahyudi

Untuk diketahui, korban banjir bandang di Garut, Jawa Barat yang terjadi pada hari Rabu (21/9) data terakhir menyebutkan bahwa sebanyak 27 orang meninggal dunia dan 18 orang belum ditemukan. Sedangkan 433 jiwa mengungsi.

“Harapan kami, semoga dapat membantu dan meringkankan beban para korban,” tegasnya. (IsOne)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Kembali Warga RW 05 Paku Jaya Protes Proyek TOL Serpong

Serpong Utara – Warga RW 05 Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan