Pekerjaan Tidak Sesuai Prosedur, Pekerjaan Kontraktor Di Protes Warga Parigi Baru | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Pekerjaan Tidak Sesuai Prosedur,
Pekerjaan Kontraktor Di Protes Warga Parigi Baru
Iklan Ucapan

Pekerjaan Tidak Sesuai Prosedur,
Pekerjaan Kontraktor Di Protes Warga Parigi Baru

Pondok Aren – Pekerjaan pembangunan Infrastruktur sepanjang Jalan Garut di Wilayah RT 01/02 Kelurahan Parigi Baru Kecamatan Pondok Aren  Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menuai masalah.

Pekerjaan yang tidak sesuai prosedur kerja yang dilakukan mendapat protes dari warga masyarakat sekitar yang terkena perbaikan tersebut.

Salah satu warga masyarakat A. Jamal mengatakan kontraktor yang mengerjakan CV. Ratu, pak Tomy tidak adanya koordinasi dengan masyarakat dan kontraktor curi start dalam pekerjaan.

Tidak ada papan peringatan sedang dalam pengerjaan
Tidak ada papan peringatan sedang dalam pengerjaan

“Pekerjaan yang dikerjakan oleh CV. Ratu tidak sesuai dengan prosedur yang ditentukan misalnya tidak ada plang proyek, koordinasi dengan lingkungan dan pembuangan tanah yang sembarangan,” kata Jamal.

Menurutnya, warga tidak menghalangi pekerjaan tapi harus ada koordinasi dengan masyarakat, pekerjaan galian yang sudah digali dibiarkan begitu saja dan sudah ada korban yang terjatuh saat melewati jalan, karena tidak ada papan peringatan proyek yang dipasang.

Dari pantauan awak media papan proyek baru dipasang Minggu (16/10-2016) setelah ada aksi warga yang melarang untuk melanjutkan pekerjaan.(*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Penganiayaan Seorang Pelajar Terekam CCTV

Pamulang – Telah terjadi Tindak Pidana Penganiayaan sebagaimana di maksud dalam Pasal 351 KUHP dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan