Pelaksanaan UN Tingkat SMA/SMK Hari Ini,Gubernur Provinsi Banten dan Walikota Tangsel Kunjungi Sekolah | BIDIK Tangsel
Menyambut Bukan Ramadhan
Home / Tangerang Selatan / Ciputat / Pelaksanaan UN Tingkat SMA/SMK Hari Ini,
Gubernur Provinsi Banten dan Walikota Tangsel Kunjungi Sekolah

Pelaksanaan UN Tingkat SMA/SMK Hari Ini,
Gubernur Provinsi Banten dan Walikota Tangsel Kunjungi Sekolah

Ciputat – Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMA/SMK serentak dilaksanakan hari ini (4/4-2016) di Tangerang Selatan (Tangsel).

SMKN 4 Tangerang Selatan (Tangsel) Jalan Tidore, Jombang, Kota Tangsel mendapat pantauan langsung dari Gubernur Banten, H. Rano Karno dan Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany.

Dalam kunjungannya, Walikota Tangsel, Hj. Airin menerangkan kepada H. Rano Karno  bahwa pelaksanaan UN di SMKN 4 Kota Tangsel, persiapannya sudah optimal.

“Di sini ada jurusan arsitektur, jadi lulusannya diharapkan bisa memenuhi visi misi Tangsel yakni pembangunan berbasis teknologi,” kata Hj. Airin kepada H. Rano Karno.

Dalam kunjungan tersebut untuk memastikan pelaksanaan UN berjalan lancar dan sukses. Hadir dalam penyambutan Gubernur dan Walikota tersebut para pejabat Dinas Pendidikan Provinsi Banten, Dinas Pendidikan Tangsel, H. Mathodah dan Camat Ciputat, H.Andi D Patabai.

Sementara itu Kepala SMK Negeri 4 Tangsel, Dra. Angen Sumijati sangat bersyukur mendapat kunjungan dari pemerintah setempat. “Suatu kehormatan buat kami anak-anak mendapat kunjungan dari Bapak Gubernur dan Ibu Walikota,” katanya kepada awak media di lokasi sekolah yang mendapat penghargaan Sekolah Adiwiyata Kota Tangsel tahun 2015 ini.

Pelaksanaan UN dimulai pukul 07.30 hingga 09.30 WIB menggunakan paper base test yang meliputi 7 ruangan ujian dengan total murid 126 dari jurusan arsitektur dan keperawatan.

Kepala Sekolah Drs. Angen Sumijati berharap kepada pemerintah untuk kemajuan sekolah agar dapat direalisasikan pengembangan lahan sekolahnya.

“Kami sudah memberikan surat untuk pengembangan lahan ke Pemkot Tangsel dan telah diserahkan ke provinsi. Saya harap bisa terealisasikan,” katanya.

Dengan adanya kunjungan Gubernur Provinsi Banten dan Walikota Tangsel, guru-guru ikut berbangga hati, karena menurut mereka jarang sekali Pemerintah Daerah mau datang berkunjung.

Diketahui, Gubernur Banten dan Walikota Tangsel dalam pelaksanaan UN pada hari pertama mengunjungi dan memantau di 2 sekolah di wilayah Tangsel yakni SMKN 4 Tangsel dan SMAN 7 Tangsel. (Isone/To)

About Redaksi

Check Also

Pengendara Motor Terjatuh Dan Meninggal Dunia

Tangsel – Saat sedang mengendarai sepeda motor, seorang pengendara terjatuh dan meninggal dunia pada hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *