Pelaku Curanmor “Bonyok”, Masa Arak Pelaku Di Ciputat | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Pelaku Curanmor “Bonyok”, Masa Arak Pelaku Di Ciputat
Iklan Ucapan

Pelaku Curanmor “Bonyok”, Masa Arak Pelaku Di Ciputat

Ciputat – Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) kembali terjadi dan pelakunya bonyok dihajar masa pada hari Jumat dini hari (25/11-2016) di Kelurahan Cipayung Kecamatan Ciputat.

“Dengan menggunakan kunci leter T, pelaku berhasil membawa motor, tapi ketahuan tetangga korban,” kata AKP. H. Mansuri, Kabag. Humas Polres Tangsel, pagi tadi ke awak media.

Saat ini identitas tersangka tidak ditemukan dan belum bisa dimintai keterangan.

“Pemilik kendaraan bernama Muhkrudin warga Jalan Kerta mukti No.64 RT.03/08 Kelurahan Pisangan Kec.Ciputat Timur Tangsel,” ujarnya.

Menurut keterangan Apriandi (24) tetangga korban menjelaskan bahwa sekira pukul 02.00 wib bersama temannya sedang berjalan di dekat Masjid Al qosiun dan melihat tersangka yang sedang mengendarai motor terjatuh selanjutnya berniat untuk menolong tersangka.

“Teman saya kasih tau motor itu milik sdr. Sukma tetangganya, lalu tersangka kabur,” kata Apriandi saat memberi keterangan.

Akhirnya tersangka dikejar dan berhasil ditangkap di Gang TK Bunga Mawar, setelah menabrak tembok pagar lalu dibawa ke Pos RW 01 Kel. Cipayung.

Tersangka sempat keroyok oleh warga hingga babak belur dan diarak ke Jalan Raya Dewi Sartika depan toko Mas Ciputat Plaza dibawah Fly Over Kel. Cipayung Ciputat .

Sesaat petugas Piket Fungsi Pimp. Pawas 2.0, AKP. Parino (Kanit Lantas) Polsek Ciputat langsung bergerak ke tempat kejadian perkara dan mengamankan pelaku dengan kondisi luka-luka di bagian wajah dan di beberapa bagian badan, akibat di kroyok masa.

Selanjutnya tersangka dibawa ke RS. Kramajati diberikan pengobatan dan saat ini barang bukti berupa konci leter T dan sepeda motor nopol. B 6587 NIV dalam penanganan Polsek Ciputat. (Hms)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Launching FJTangsel 2017, Spirit Smart Dan Modern Jurnalism

Tangsel – Perhelatan Akbar Festival Jurnalistik Tangsel (FTJ) 2017 resmi dilaunching, di Resto Bupe, Serpong, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan