Pelantikan DPW dan DPC Bamus Kec. Pondok Aren Sekda Tangsel : Jangan Menjadi Momok Bagi Para Pengusaha Yang Akan Berivestasi | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Pelantikan DPW dan DPC Bamus Kec. Pondok Aren
Sekda Tangsel : Jangan Menjadi Momok Bagi Para Pengusaha Yang Akan Berivestasi

Pelantikan DPW dan DPC Bamus Kec. Pondok Aren
Sekda Tangsel : Jangan Menjadi Momok Bagi Para Pengusaha Yang Akan Berivestasi

Iklan Ucapan

Pondok Aren – Badan Mustyawarah (Bamus) Kota Tangsel mengelar pelantikan DPW dan DPC Kecamatan Pondok Aren pada hari Jumat (6/5-2016) di Lapangan Mini Sepakbola Kelurahan Parigi Lama, Kec. Pondok Aren Kota Tangerang Selatan.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Plt. Sekda Kota Tangsel, H. Muhammad, M.Si, Plt. Camat Pondok Aren, Makum Sagita, S.Pd, Danramil 19 Pondok Aren, Kapolsek Pondok Aren, Indra R, Ketua Bamus Tangsel dan para Tokoh masyarakat Pondok Aren.

Dalam sambutannya Sekda Kota Tangsel, H. Muhammad, M.Si mengatakan Badan Musyawarah (Bamus) Tangsel sebagai organisasi masyarakat yang baru, keberadaanya diharapkan memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat.

“Jangan menjadi momok bagi para pengusaha yang akan berivestasi di Tangsel, agar kedepannya menjadi sejajar seperti Kota- Kota Besar lainnya dan menjadi destinasi kota wisata,” kata Sekda Kota Tangsel.

Kota Tangsel yang menginjak umurnya ke delapan tahun sedang giat- giatnya membangun, dipandang sebagai daya tarik warga dari luar Tangsel terutama para pengusaha.

“Ini juga dibuktikan dengan baru berdirinya markas Polres Tangsel dan baru bergabungnya beberapa Polsek yang sebelumnya brada di wilayah hukum Kota Tangerang seperti Kelapa Dua, Curug, sebagai mitra Pemkot Tangsel dalam hal pelayanan masalah Kamtibmas,” ujarnya.

Hal ini diungkapkan dalam acara pengukuan dan pelantikan DPW maupun DPC Bamus Kecamatan Pondok Aren yang ada di 11 kelurahan di Pondok Aren.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Bamus Tangsel, Subari Martadina seusai acara menjelaskan kepada bidiktangsel.com, “SK yang sudah ditetapkan hari ini adalah memberikan kewenangan/ kebijakan kepada DPW masing-masing di wilayahnya, saya berharap pada semua pihak, terutama pada jajaran pemerintahan yang sudah mengetahui adanya DPW dan DPC Pondok Aren yang sudah resmi dilantik untuk bisa diapresiasikan oleh Pemkot Tangsel.” ujarnya

Nampak hadir tamu undangan lain dalam acara ini, anggota DPRD , para Muspika Kecamatan Pondok Aren, Ketua Umum DPP, Sekjen, serta anggota maupun pengurus Bamus Tangsel dari wilayah kecamatan lainnya.

Ketika dimintai keterangan saat usai pelantikannya, Ketua DPW Bamus Pondok Aren H. Suhada, berjanji akan memberikan kontrol sosial yang selama ini dianggap belum terakomodir di kalangan Pemkot Tangsel.

“Sebagaimana motto dari Bamus Tangsel adalah sebagai sosial kontrol terhadap masyarakat,langkah kedepan DPW Bamus Pondok Aren akan memberikan kontrol sosial terhadap masyarakat yang memang belum terakomodir oleh kalangan birokrat terutama pemerintah daerah kota Tangsel,” jelasnya. (IsOne)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Honor Nunggak, BPSK Tangsel Tetap Lakukan Sidang

Serpong – Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dibentuk berdasarkan UU No. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan