Pelayanan Mobil Keliling PBB Hadir Di Pondok Aren | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Pelayanan Mobil Keliling PBB Hadir Di Pondok Aren

Pelayanan Mobil Keliling PBB Hadir Di Pondok Aren

Iklan Ucapan

Pondok Aren — Pelayanan Keliling Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah (DPPKAD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (2/4-2016), berada di halaman Kantor Kecamatan Pondok Aren, pelayanan jemput bola ini mulai dilakukan di kantor Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel.

Terobosan yang dilakukan DPPKAD yakni pelayanan mobil PBB keliling serta kerjasama dengan pihak bank untuk mempermudah pembayaran PBB di kota hasil pemekaran Kabupaten Tangerang ini.

“Kami saat ini berada di Kantor Kecamatan Pondok Aren, nantinya akan keliling ke setiap kelurahan,” ujar Koordinator Pelayanan PBB dan Pendistribusian khusus Wilayah Pondok Aren, Ismet Kemal Pasha, saat ditemui di lokasi kegiatan.

Lanjutnya, mobil PBB keliling ini bakal menunjungi pelosok-pelosok di seluruh Kelurahan di KecamatanPondok Aren, Kota Tangsel. Apalagi diakui Ismet, warga di RT/RW Kelurahan pelosok biasanya kurang sadar untuk menunaikan kewajibannya membayar PBB.

“Kami kunjungi setiap hari Senin dan Rabu. Dengan begitu, masyarakat akan semakin mudah untuk mendapat pelayanan karena kami menjangkau masyarakat di setiap RT/RW dan Kelurahan,” katanya.

Program PBB Mobil Keliling yang dibentuk untuk memfasilitasi wajib pajak yang terlalu sibuk atau jangkauan jauh untuk melakukan pembayaran. Dengan begitu, masyarakat tetap bisa menunaikan kewajibannya membayar pajak PBB.

Dapatkan SPPT PBB dengan Mudah Melalui e-SPPT PBB dengan Registrasi ke e-sppt.tangselkota.org dan untuk Info Tagihan PBB melalui SMS 0812 1010 1070 atau Pelayanan Satu Tempat (PST) PBB DPPKAD dengan nomor telepon informasi 021-5378391.

“Sekarang juga sudah ada info PBB melalui ponsel Android, bisa di download di Google Play dengan nama “ i-PBB Tangsel ” pungkasnya. (Isone)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Kembali Warga RW 05 Paku Jaya Protes Proyek TOL Serpong

Serpong Utara – Warga RW 05 Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan