Pembukaan Festival Lenong Betawi Di Ikuti 14 Sanggar | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Pembukaan Festival Lenong Betawi Di Ikuti 14 Sanggar
Iklan Ucapan

Pembukaan Festival Lenong Betawi Di Ikuti 14 Sanggar

Pondok Aren – Memasuki hari ke dua acara kegiatan Festival Lenong Betawi pada hari Sabtu, (19/11-2016) yang dilaksanakan pukul 08.30 WIB di Lapangan Sepakbola Kelurahan Jurangmangu Timur (Jurtim) Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan.

Perlombaan Festival Lenong Betawi 2 diadakan dalam rangka memperingati hari jadi Kota Tangsel Ke 8 Tahun 2016 memperebutkan Piala Bergilir Walikota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (DISBUDPAR) didampingi sejumlah pejabat dan anggota DPRD juga tokoh masyarakat membuka Festibal Lenong yang di ikuti 14 sanggar untuk memperebutkan Piala bergilir Walikota.

Sebagai penanggung jawab acara Kepala Kantor Kebudayaan dan Pariwisata, Drs. YANUAR (H.AWANG) dan Ketua Panitia Festival Lenong Betawi 2, ABDUL KARIM dan acara dihadiri juga oleh masyarakat Kota Tangsel.

Hadir dalam pembukaan Festival Lenong Betawi, Plt. Sekda Kota Tangsel, H.MUHAMAD, Kepala Budpar Tangsel, H.AWANG, Anggota DPRD Kota Tangsel, H.SIHABUDIN, Anggota DPRD Kota Tangsel, SITI KHADIJAH, Pengurus Laskar Betawi, ABDUL SYUKUR, Pengurus Bamus Kota Tangsel, H.SUHADA, Sejumlah Muspika Pd Aren dan sejumlah masyarakat setempat.

Lokasi kegiatan dipusatkan di lapangan Kelurahan Jurang Mangu Timur Jl. Ceger Raya Kel Jurang Mangu Timur Pondok Aren Kota Tangsel

Kegiatan akan dilaksanakan selama tiga hari di mulai dari tanggal 18 S/d 20 November 2016.

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Gebyar HUT RI Ke 72 Di Gelar Kecamatan Setu

Setu – Gebyar Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-72 di gelar secara meriah dengan musik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan