Pembukaan Muscab III DPC PPP Kota Tangsel Di Serpong | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Pembukaan Muscab III DPC PPP Kota Tangsel Di Serpong
Iklan Ucapan

Pembukaan Muscab III DPC PPP Kota Tangsel Di Serpong

Serpong – Pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangsel, dengan tema “Melalui Muscab III Kita Pilih Pemimpin Yang Adil Jujur dan Amanah” digelar pada hari Sabtu, (8/10-2016).

Acara yang dihadiri sekitar 100 peserta, berlangsung di sebuah hotel Jalan Kapt. Soebianto, Kel. Lengkong Gudang akec. Serpong Kota Tangsel yang dimulai pukul 10.15 s/d 12.15 wib.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie, Majelis A’la DPP PPP dan Tokoh Masyarakat Tangsel, KH. Zakarsih Nur, Ketua DPW PPP Provinsi Banten, Agus Setiawan, Sekjen DPW PPP Provinsi Banten, Iskandar, Anggota DPR-RI dari PPP, Irgan Chairul Mahfidz, Ketua DPC PPP Tangsel/Anggota DPRD Provinsi Banten, Ahmad Fauzi, Sekretaris DPC PPP Tangsel, Eeng Sulaiman, Perwakilan PDIP Tangsel, Perwakilan Golkar Tangsel, Perwakilan Gerindra Tangsel, Perwakilan PAN Tangsel, Perwakilan PKB Tangsel, dan para pengurus serta simpatisan PPP Tangsel

Dalam penyampaiannya, Ketua DPC PPP Tangsel Ahmad Fauzi mengatakan pihaknya memohon maaf dalam masa kepemimpinannya tidak ada peningkatan jumlah kursi di DPRD Tangsel yang hanya 2 kursi, namun perolehan suara meningkat dari 19ribu menjadi 33ribu suara.

Dan Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie dalam sambutannya mengatakan PPP merupakan partai pengusung pasangan Airin Rachmi Diany – Benyamin Davnie dan PPP juga hingga saat ini masih setia mendukungnya.

“Kedepan diharapkan PPP tetap berjalan bersama dalam mewujudkan Tangsel yang cerdas, modern dan religius,” kata Wakil Walikota

Menurutnya, saat ini penduduk Tangsel mencapai 1,4 juta jiwa dari jumlah tersebut 65 persennya adalah penduduk potensial pemilih atau berusia diatas 17 tahun. Laju penduduk di Tangsel rata-rata 3,4 persen per tahun.

Benyamin Davnie berharap dengan hal tersebut maka diharapkan tingkat perekonomian dan politik di Tangsel semakin membaik. Tentunya hal ini juga dibutuhkan dukungan dari para tokoh parpol untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat.

Sedangkan, Majelis A’la DPP PPP/ Tokoh Masyarakat Tangsel, KH Zarkasih Nur mengingatkan kepada kader dan pengurus PPP bahwa kebatilan yang diatur dengan baik dapat mengalahkan kebaikan yang tidak diatur dengan baik.

Untuk itu pihaknya berharap agar PPP Tangsel dapat  diatur dengan baik sehingga membawa kebaikan bagi masyarakat Tangsel khususnya.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Provinsi Banten, Agus Setiawan, mengapresiasi langkah yang diambil Ketua DPC PPP Tangsel yang mendahulukan kader internal PPP menjadi Caleg di Tangsel.

“Meskipun kursinya tidak meningkat tetapi perolehan suaranya justru meningkat,” ujarnya.

Selain itu juga berhasil mendudukan Ketua DPC PPP sebagai salah satu Anggota DPRD Prov. Banten.

PPP mendukung pasangan Airin Rachmi Diany – Benyamin Davnie dengan alasan bahwa keduanya merupakan pemimpin yang cerdas dan sudah berjalan selama lima tahun sejak 2010 yang lalu tetapi berjalan selalu beriringan tanpa terjadi konflik.

Agenda utama dalam Muscab PPP Kota Tangsel ini adalah menetapkan Ketua DPC PPP Kota Tangsel 2016-2021.

Rencananya akan dibentuk formatur terdiri dari 5 orang yang merupakan perwakilan dari 1 orang dari DPP, 1 orang DPW, 1 orang dari Majelis DPC, 1 orang pengurus DPC dan 1 orang perwakilan dari PAC.

Kelima orang tersebut akan menentukan nama Ketua DPC PPP. Situasi yang berkembang pemilihan akan dilangsungkan secara aklamasi dengan memilih Eeng Sulaiman (Sekretaris DPC PPP Tangsel) sebagai Ketua DPC PPP Tangsel.‎ (*)

Penulis : IsOne

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Kembali Warga RW 05 Paku Jaya Protes Proyek TOL Serpong

Serpong Utara – Warga RW 05 Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan