Pemkot Apresiasi Peringatan Mayday di Kota Tangerang | BIDIK Tangsel
Home / Kota Tangerang / Pemkot Apresiasi Peringatan Mayday di Kota Tangerang

Pemkot Apresiasi Peringatan Mayday di Kota Tangerang

Iklan Ucapan

Kota Tangerang – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mengapresiasi peringatan May Day atau Hari Buruh yang jatuh pada tanggal 1 Mei. Salah satu bentuk apresiasi nyata yaitu pada Minggu (01/05) Pemkot Tangerang melalui Dinas Tenaga Kerja yang bekerjasama dengan Serikat Buruh menggelar acara Festival Buruh 2016 di Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang.

Ribuan buruh dari Kota Tangerang dan sekitarnya memadati acara yang juga menyediakan berbagai hadiah door prize tersebut, mulai dari Umroh dan Sepeda Motor sampai perabotan rumah tangga. Dan Puluhan perusahaan di Kota Tangerang juga turut serta mendukung dalam gelaran ini.

Wakil Walikota H. Sachrudin yang berkesempatan hadir pada acara tersebut menyampaikan apresiasinya kepada para buruh yang bersama-sama dengan pemkot bisa bersinergi menyelenggarakan kegiatan yang  istimewa dan bermakna di tanggal 01 Mei.

Acara festival buruh ini dikemas dengan beberapa rangkaian kegiatan. Antara lain lomba olahraga antar serikat buruh dan puncaknya gerak jalan sehat.

“Ini bukti bahwa bila kita mampu membangun kebersamaan, maka dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat, berbangsa dan bernegara. Karena itulah melalui kegiatan ini,  menunjukkan bahwa dunia usaha dan pekerja bersama pemerintah bisa bersinergi dan peduli terhadap kegiatan dan kesejahteraan masyarakat,” lanjut Wakil Walikota.

Wakil Walikota juga berharap bahwa suasana yang kondusif yang diciptakan oleh dunia usaha dan pekerja ini akan terus kita bangun, terus kita lanjutkan dan terus kita tingkatkan yang akhirnya dunia usaha di Kota Tangerang mengalami kemajuan dan para buruhpun akan mengalami peningkatan kesejahteraannya.

“Kalau itu bisa berhasil maka akan sesuai dengan visi pemerintah Kota Tangerang untuk mewujudkan Kota Tangerang sebagai Kota Layak Huni, Layak Investasi, Layak Dikunjungi dan Kota Cerdas,” pungkas Wakil Walikota.(Humas)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Kembali Warga RW 05 Paku Jaya Protes Proyek TOL Serpong

Serpong Utara – Warga RW 05 Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan