Pemkot Tangerang Santuni 1040 Anak Yatim | BIDIK Tangsel
Home / Kota Tangerang / Pemkot Tangerang Santuni 1040 Anak Yatim

Pemkot Tangerang Santuni 1040 Anak Yatim

Iklan Ucapan

Kota Tangerang – Pemerintah Kota (Pemkot) untuk kesekian kalinya menggelar Program Tangerang Bersedekah. Kali ini, Selasa (21/06) bertepatan dengan peringatan Nujulul Quran, Pemkot menyantuni 1040 anak yatim dari 104 Kelurahan di Kota Tangerang.

Wali Kota Arief R. Wismansyah yang didampingi langsung oleh Wakil Wali Kota Sachrudin menyampaikan bahwa kegiatan Tangerang Bersedekah ini sebagai bentuk penghargaan Pemkot kepada masyarakat Kota Tangerang khususnya anak yatim piatu yang menjadi salah satu harapan Kota Akhlakul Karimah di masa depan.

Sebelum acara Santunan, Wali Kota bersama para jamaah masjid Al Azhom juga melakukan kegiatan khataman Al Quran secara serempak. Selanjutnya Wali Kota bersama para pejabat Muspida dan jajaran aparat Pemkot Tangerang melakukan buka bersama dengan para anak yatim piatu sebelum kemudian melakukan sholat magrib berjamaah.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu yang ada di Kota Tangerang,”

“Makanya kami tadi mengadakan acara buka bersama sambil memberikan sedikit bantuan kepada anak-anak yatim,” Jelas Wali Kota.

Wali Kota menambahkan bahwa sumber pendanaan kegiatan Santunan tersebut adalah dari iuran dan amal shodaqoh para pegawai di lingkup Pemkot Tangerang melalui Baitul Mal yang dikelola para pegawai.

Selain itu, Wali Kota juga menjelaskan bahwa kedepan Pemkot Tangerang juga akan terus memberikan perhatian kepada anak-anak kurang mampu terutama anak yatim piatu yang ada di Kota Tangerang.

“Kedepan kami akan memberikan beasiswa bagi anak yatim piatu sampai jenjang SLTA,”

“Sekarang kami sedang lakukan pendataan dan verifikasi terhadap siapa saja yang berhak,” Terang Wali Kota. (Humas)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Penganiayaan Seorang Pelajar Terekam CCTV

Pamulang – Telah terjadi Tindak Pidana Penganiayaan sebagaimana di maksud dalam Pasal 351 KUHP dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan