Pemkot Tangsel Dapat Berkontribusi Terhadap Pembinaan Atlit | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Pemkot Tangsel Dapat Berkontribusi Terhadap Pembinaan Atlit
Iklan Ucapan

Pemkot Tangsel Dapat Berkontribusi Terhadap Pembinaan Atlit

Pondok Aren – Pencak silat adalah seni beladiri dan juga sebagai alas budaya yang berkembang di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Ketua Ranting Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kecamatan Pondok Aren Djaini  bin Mursin yang akrab disapa Bang Jay atau Bang Pletok, yang baru saja dikukuhkan sebagai Ketua Ranting, Sabtu (15/10-2016) di Aula Kecamatan Pamulang.

img_20161016_204250-800x706

Menurutnya, Visi dan Misi pencak silat dapat mempererat silaturahmi dan bisa diakomodir perguruan silat, tentunya ini sangat baik untuk dapat mempersatukan pesilat yang memang ada di wilayah kota Tangerang Selatan.

Di wilayah Kecamatan Pondok Aren dengan 11 kelurahan cukup dominan dalam memberikan kontribusi terhadap pengembangan pencak silat khususnya Pondok Aren.

“Tentunya dengan berkembangnya SDM para pesilat itu sendiri, baik dari point – point yang lain dapat memperoleh prestasi, khususnya para pemuda yang masih duduk dibangku sekolah, mereka mempunyai kesempatan untuk berprestasi di kejuaraan lokal bahkan dikanca nasional,” katanya.

Dirinya juga menjelaskan, perlunya perhatian Pemkot Tangsel dalam hal ini untuk Dispora, pariwisata, Dinas Pendidikan harus dapat berperan serta aktif dan dapat memberikan kontribusi terhadap pembinaan yang ada di wilayah IPSI di masing-masing Kecamatan.

“Mereka tentunya mempunyai harapan besar untuk dapat menerima program – program yang memang menjadi harapan kedepan,” ungkapnya.

Merupakan point penting bahwa Pemerintah Kota Tangsel harus mempunyai kesinergitas supaya bisa mengakomodir masyarakat yang ada di Tangsel melalui IPSI Kota Tangsel.(*)

Penulis : IsOne

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Bayi Ini Lahir Di Hari Kemerdekaan RI Ke 72

Serpong – Bertepatan hari Kemerdekaan Indonesia ke 72, seorang pengusaha roti JN Bakery, Nancy melahirkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan