Penertiban Warem, Aparat Kerahkan 250 Personil | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Penertiban Warem, Aparat Kerahkan 250 Personil
Iklan Ucapan

Penertiban Warem, Aparat Kerahkan 250 Personil

Pondok Aren – Pelaksanaan Penertiban Kawasan Bangunan Ilegal dan tidak sesuai fungsi atau peruntukannya di Wilayah Kelurahan Pondok Kacang Timur Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel.

Sebelumnya, pada pukul 08.05 WIB Rabu, (30/11-2016) berlangsung apel persiapan penertiban kawasan ilegal (Warung Remang-remang) di Wilayah Kelurahan Pondok Kacang Timur yang di pimpin Kapolsek Pondok Aren, Kompol. Indra Ranudikarta.

Hadir juga dalam apek tersebut, Danramil 19 Pondok  Aren, Kapt. Agus Suprahman, Kabag. Penertiban Satpol. PP, H. Oki Rusdianto, Plt. Camat Pondok Aren, Makum Sagita.

Personil yang dilibatkan 150 Pol PP, 40 Personel Polsek Pondok Aren, 50 personel Kodim 0506 dan 10 personil Brimob. Total 250 personil pengamanan.

Dalam arahannya Kapolsek Pondok Aren, Kompol. Indra Ranudikarta mengatakan kerjasamanya dalam pelaksanaan eksekusi hingga tercapai situasi yang kondusif, tidak arogansi dalam pelaksanaan tugas.

“Adapun warung remang remang yang akan dilakukan eksekusi diantaranya Wilayah Pondok Kacang Timur dan Pondok Kacang Barat Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel,” katanya.

Penertiban yang akan dilakukan adalah warung remang-remang yang dimiliki oleh Moh Muslim Pondok Serut di RT 003/003, Di’ih Kampung Bulak Rt 001/003, Kosim Kampung Bulak Rt 001/003, Novi Kampung Bulak Rt 001/003, Cipto Kampung Bulak Rt 001/003, Gonon Kampung Bulak Rt 002/002, Gonen Kampung Bulak 002/002, dan Hana Kampung Bulak Rt 002/002.

Menurut Kasat. Pol PP, Azhar Syam’un mengatakan bahwa penertiban dilakukan karena bangunan yang berada di sekitar RW 03 Kel. Pondok Kacang Timur banyak yang digunakan bukan sebagai peruntukannya.

Bahkan banyak digunakan sebagai tenpat penjualan minuman keras dan prostitusi terselubung sehingga mengganggu ketertiban masyarakat.

“Untuk itu diberikan tindakan tegas dengan menyegel bagunan tersebut,” katanya

Azhar menghimbau, bagi pemilik diharapkan bisa memfungsikan kembali bangunan sebagai tempat tinggal dan bukan sebagai tempat usaha hiburan ataupun penjualan miras.

Dalam penertiban tersebut, ditemukan 8 krat miras di warung Gonon dan Gonen RT 02/02 Kel. Pondok Kacang Timur dan tidak ditemukan barang-barang narkotika. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Tersangka Narkoba Ditangkap Di Kebon Jeruk

Tangsel – SatresNarkoba Polres Tangsel telah berhasil menangkap satu tersangka pengedar Narkotika jenis sabu berinisial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan