Pengedar Narkoba di Ciduk SatResnarkoba Polres Tangsel | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Pengedar Narkoba di Ciduk SatResnarkoba Polres Tangsel
Iklan Ucapan

Pengedar Narkoba di Ciduk SatResnarkoba Polres Tangsel

Pondok Aren – Langkah polisi memberantas narkotika dan psikotropika kembali membuah hasil dan kali ini Polsek Pondok Aren menangkap seorang yang diduga terlibat pemakai dan peredaran narkoba pada hari Sabtu (5/3-2016) sekira pukul 01.00 WIB di jalan Setia Budi Kelurahan Pondok Kacang Timur kecamatan pondok Aren Kota Tangsel.

Dibawah pimpinan Sat Resnarkoba, Polres Kota Tangsel menangkap Sandi bin Doman (24), warga Kampung Bulak RT 02/RW 02 Kelurahan Pondok Kacang Timur Kecamatan Pondok Aren. Polisi berhasil mengamankan 0.46 gram sabu dari Sandi

Sebelum penangkapan sekira jam 23.00 WIB, mendapatkan info dari warga kampung bulak kelurahan Pondok Kacang Timur  bahwa di jalan tersebut sering di gunakan transaksi narkoba.

“Atas dasar info  tersebut, anggota unit yang dipimpin oleh Kanit 1 melakukan observasi di jalan tersebut,” kata Kabag. Humas Polres, AKP. H. Manshuri .

Melihat pelaku yang patut dicurigai kemudian di interogasi, setelah diperiksa terhadap pelaku mengakui membawa shabu yg dikemas dlm 2 plastik bening didalam bungkus rokok siap edar miliknya.

Selanjutnya Pelaku berikut barang bukti yang di amankan berupa 1 bungkus bekas rokok yang didalamnya berisi 2 bungkus plastik bening yang berisi narkotika jenis sabu dengan berat brutto 0.46 gram ke Polres Kota Tangsel untuk penyelidikan dan penyidikan.

Tersangka dijerat Pasal 114 Ayat (1) sub Pasal 112 Ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana paling singkat lima tahun dan paling lama 20 tahun penjara.(IsOne)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Bayi Ini Lahir Di Hari Kemerdekaan RI Ke 72

Serpong – Bertepatan hari Kemerdekaan Indonesia ke 72, seorang pengusaha roti JN Bakery, Nancy melahirkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan