Pengendara Motor “Nyruduk” Mobil Truk Sedang Parkir | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Pengendara Motor “Nyruduk” Mobil Truk Sedang Parkir
Iklan Ucapan

Pengendara Motor “Nyruduk” Mobil Truk Sedang Parkir

Setu – Terjadi kecelakaan lalulintas di area kawasan Techno Park, Setu Kota Tangerang Selatan pada hari Minggu pagi (27/11-2016) lokasi Jalan Raya Puspitek (kawasan techno) Setu, Kota Tangsel.

Dari identitas yang ditemukan, korban bernama Adi Bagus Nugroho (33), status Mahasiswa yang beralamatkan Jalan Sektor VII No.23 RT 002/009 Kel. Sudimara Barat Kec. Ciledug Kota Tangerang.

Dari pantauan bidiktangsel.com dilapangan, korban mengendarai sepeda motor roda 2 (dua), jenis Yamaha Jupiter MX nomor polisi B 6413 CJZ.

Menurut saksi yang melihat kejadian, Sulis, pengendara sepeda motor melintas dari bundaran techno ke arah BSD dengan kecepatan tinggi, kehilangan kontrol menabrak mobil Dump truk pengangkut tanah yang sedang terparkir di pinggir jalan sebelah kiri.

“Pengendara motor ngebut, karena hilang kendali menabrak mobil dump truk yang lagi parkir tanpa lampu bahaya (red:rambu-rambutan),” katanya kepada media bidiktangsel.com.

Akibat kejadian tersebut korban menabrak roda bagian belakang sebelah kanan dump truk dan korban meninggal di lokasi kejadian.

Saat ini korban di bawa ke rumah sakit umum Tangerang untuk di Otopsi dan Satlantas Polsek Cisauk, Bribka Sarmani dan Aiptu. Budi saat melintas di lokasi kejadian dan langsung menangani kecelakaan tersebut. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Honor Nunggak, BPSK Tangsel Tetap Lakukan Sidang

Serpong – Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dibentuk berdasarkan UU No. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan