Penghuni Panti Werdha BSD City,DPP PAPPRI Beri Bantuan Pemain Biola Era 70 an | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Penghuni Panti Werdha BSD City,
DPP PAPPRI Beri Bantuan Pemain Biola Era 70 an

Penghuni Panti Werdha BSD City,
DPP PAPPRI Beri Bantuan Pemain Biola Era 70 an

Exif_JPEG_420
Iklan Ucapan

 

Serpong – Sejumlah penghuni Panti Werdha di Jalan melinjo Blok D8/13, Griya Loka BSD Sektor 1.6 Kota Tangsel kedatangan Politikus dan Presenter  Tantowi Yahya yang didampingi  penyanyi beken Ermy Kullit  pada hari Rabu, (24/2-2016).

Kedatangan Tantowi Yahya dan Ermy Kullit disambut  pengelola Panti Werdha, Sholeh dan para penghuni panti yang rata-rata manula atau berusia lanjut. Saat berkunjung ke Panti Werdha, Politikus Golkar tersebut yang juga Ketua Umum DPP PAPPRI ( Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu, dan Penata Musik Rekaman Indonesia) memberikan bantuan kepada salah satu penghuni.

Ketua Bidang Kesejahteraan Sosial DPP PAPPRI, Ermy Kullit, saat ditemui bidiktangsel.com mengatakan kedatangannya ke panti ini bermaksud untuk memberikan dorongan moril dan materil kepada penghuni panti.

“Kebetulan, disini ada saudara kita, pemain alat musik Biola tahun 70 an  tinggal  disini namanya Suryati Supilin, beliau pemain Biola kawakan,” ujar Ermy Kullit.

Dalam kesempatan itu, Tantowi Yahya dan Ermy mengajak masyarakat untuk sama- sama mendoakan dan membantu Suryati Supilin, yang di era nya sering mengharumkan nama bangsa dengan kepiawaiannya bermain musik Biola. (IsOne)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Dzikir Dan Tausyiah Dalam Rangka Tasyakur Kemerdekaan RI Ke 72

Serpong – Dzikir dan Taushiyah dalam Rangka Tasyakuran Kemerdekaan RI ke-72, diselenggarakan oleh Forum Masjid …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan