Pengukuhan Pokdar Kamtibmas Polsek Cisauk | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Pengukuhan Pokdar Kamtibmas Polsek Cisauk
Iklan Ucapan

Pengukuhan Pokdar Kamtibmas Polsek Cisauk

Setu – Pengukuhan Pengurus Subsektor 25 sampai 28 Pokdar Kamtibmas Polsek Cisauk masa bakti 2016-2018 dilaksanakan pada hari Sabtu (24/9-2016) di Kantor Kelurahan Setu Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Cisauk, AKP. Army Seftiansyah, Kanit. Binpolmas Polres Tangsel, Iptu Gatot Santoso, Anggota DPRD Tangsel, Abdulah Serin, Anggota DPRD Tangsel, Eeng Sulaiman, Lurah Setu, H. Cepi Sobirin, Penasehat KSK H.Fahlefie, Pendiri KSK Cisauk, Hari Sarwoko, Ketua KSK Cisauk 01, Syamsudin, Kanit Binamas Polsek Cisauk, Iptu Sumarno, para RT/RW dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya Ketua Panitia mengatakan pengukuhan subsektor “POKDAR KAMTIBMAS” tidak lepas dari bantuan berbagai pihak yang telah membantu kegiatan pengukuhan pengurus Subsektor.

Selaku panitia mengucapkan terimakasih kepada Lurah Setu, Cepi Sobirin dan staf yang telah memfasilitasi dalam acara ini.

Ketua Kelompok Sadar Kamtibmas (KSK) Cisauk 01, Syamsudin mengatakan pengukuhan pengurus KSK Cisauk dapat lebih semangat.

“Kami berharap dengan kepengurusan korwil yang baru dapat lebih semangat dan menjalankan tugasnya yang amanah ikhlas dan tanpa pamrih. mari kita bersama membantu mengamankan keamanan wilayah masing-masing agar tidak ada gangguan di wilayah,” kata Hari Sarwoko.

Sementara itu,  Kapolsek Cisauk, AKP. Army Seftiansyah dalam sambutannya bahwa dalam acara pengukuhan pengurus subsektor pokdar kamtibmas Polsek Cisauk masa bakti 2016-2018 adalah pengukuhan dari korwil 25 sampai 28.

“KSK dalam lagunya itu selalu menjaga dan harus tetap semangat tanpa pamrih dalam membantu polisi. Ini yang selalu saya tekankan selalu jaga kekompakan dan kerjasama, sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” ujar AKP. Army

Selesai acara sambutan di lanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Pengukuhan serta penyematan Topi oleh Kapolsek Cisauk, AKP. Army Seftiansyah dan Kanit Binpolmas Polres Tangsel. (IsOne/Sulis)

 

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Launching FJTangsel 2017, Spirit Smart Dan Modern Jurnalism

Tangsel – Perhelatan Akbar Festival Jurnalistik Tangsel (FTJ) 2017 resmi dilaunching, di Resto Bupe, Serpong, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan