Pentas Seni Akhir Tahun SD Islam Raudhah Serpong | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Pentas Seni Akhir Tahun SD Islam Raudhah Serpong
Iklan Ucapan

Pentas Seni Akhir Tahun SD Islam Raudhah Serpong

Serpong – Pentas Seni (Pensi) akhir tahun SD Islam Raudhah BSD Serpong digelar pada hari Sabtu (30/4-2016) di Gedung Widya Bhakti Puspiptek, Serpong yang dihadiri oleh  para Wali murid sebanyak 400 undangan,

Hadir dalam acara tersebut Kepala Sekolah SD Islam Raudhah, Cholidah S.Ag  serta  para guru SD Islam Raudhah, Serpong..

Dalam sesi pertamanya yang dimulai dari jam 08.40 sampai dengan jam 11.25 WIB berupa penayangan film dokumenter selayang pandang SD Islam Raudhah BSD dengan profil sekolah dan kegiatan seni serta olah raga.

Diakhir sesi pertama dilaksanakan Pentas Seni, adapun kegiatan Pensi menampilkan aktivitas dibidang seni seperti drama, seni tari dan kabaret oleh pelajar kelas 1 s/d 2 A SD Islam Raudhah Serpong.

Pada sesi kedua dimulai dari Jam  13.30 sampai dengan jam 15.55 WIB dengan dihadiri oleh para wali murid kurang lebih 400 undangan.

Diakhir sesi kedua dilaksanakan Pentas drama musikal and performance thema Bayyiti jannati ” surgaku adalah rumahku “ oleh siswa/wi kelas 3, 4 dan kelas 5 SD Islam Raudhah Serpong.

Saat acara sambutan Kepala Sekolah SD Islam Raudhah, Cholidah S.Ag  mengatakan pentas seni yang diikuti para siswa/wi, meliki tujuan untuk menggali potensi diri,  dan bakat serta memberikan apresiasi kepada siswa/wi SD Islam Raudhah.

“Ucapan terima kasih kepada para pembimbing, para donatur sehingga acara ini dapat terselenggara, atas kerjasama antara sekolah dan para donatur. Untuk itu silahkan menyaksikan pentas seni drama musikal rumahku adalah surgaku,” katanya.

Sementara itu, Ketua Komite Sekolah SD Islam Raudhah Serpong menyampaikan ucapan terima kasih juga kepada para wali murid yang telah berkenan meluangkan waktu untuk hadir pada acara pentas seni oleh SD Raudhah Serpong. (IsOne)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Tersangka Narkoba Ditangkap Di Kebon Jeruk

Tangsel – SatresNarkoba Polres Tangsel telah berhasil menangkap satu tersangka pengedar Narkotika jenis sabu berinisial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan