Penyuluhan Kreatifitas Dari Bahan Dasar Kertas | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Penyuluhan Kreatifitas Dari Bahan Dasar Kertas
Iklan Ucapan

Penyuluhan Kreatifitas Dari Bahan Dasar Kertas

Setu – Dinas Perdagangan dan Industri (Disperindag) Kota Tangerang Selatan dan Gabungan beberapa mahasiswi perguruan tinggi di melakukan kegiatan Penyuluhan Pelatihan Lanjutan Untuk Kreatifitas dari Bahan dasar Kertas pada hari Selasa (11/10-2016) di Perumahan Panorama Serpong Blok C2 no 12.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Paud Yayasan Dharma Gita Saraswati, Dwi Atmawati, Kabid. Disperindag Tangsel, Fery Payacun, Kasi SDM Disperindag Tangsel, Aris, Para Mahasiswa, BSI, UMJ, UHMKA, Pancasakti, Unpam dan Badan Komunikasi Wanita Koperasi (BKWK) serta para Guru Paud.

img-20161011-wa0065

Acara yang bertempat di Yayasan Dharma Gita Saraswati, Ruang Taman Bacaan Masyarakat, Kel. Bakti Jaya Kec. Setu Kota Tangsel yang terdiri dari Ibu-ibu rumah tanggal dan Mahasiswa.

Ketua Panitia, Dwi Atmawati yang juga Kepala Sekolah Yayasan Dharma Gita Saraswati, menyampaikan tujuan di adakannya pelatihan ini, untuk melanjutkan pelatihan yang sudah di laksanakan pada minggu kemarin.

img-20161011-wa0064

“Saya berharap agar peserta lebih profesional dalam membuat kerajinan yang berbahan dasar dari kertas dengan tujuan agar kerajinan tersebut dapat di pasarkan ke tingkat Nasional,” katanya

Agar dapat di produksi secara maksimal rencananya contoh dari kerajian atau kreatifitas tersebut akan di tunjukan dan diberikan kepada presiden dalam kurun waktu dekat ini. (*)

Penulis : Sulis

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Launching FJTangsel 2017, Spirit Smart Dan Modern Jurnalism

Tangsel – Perhelatan Akbar Festival Jurnalistik Tangsel (FTJ) 2017 resmi dilaunching, di Resto Bupe, Serpong, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan