Perayaan HUT RI ke 71,Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Sehat di Kecamatan Pondok Aren | BIDIK Tangsel
Home / Serba Serbi / HUT RI Ke 71 / Perayaan HUT RI ke 71,
Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Sehat di Kecamatan Pondok Aren
Iklan Ucapan

Perayaan HUT RI ke 71,
Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Sehat di Kecamatan Pondok Aren

Pondok Aren – Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-71 Kecamatan Pondok Aren melaksanakan Kegiatan Jalan Sehat pada hari Sabtu (27/8/2016) yang diikuti para muspika, masyarakat, para guru, dan pelajar yang  terlihat sangat antusias mengikuti acara tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda. Kota Tangsel, H. Muhammad, Plt. Camat Pondok Aren, H. Makum Sagita, Danramil 19 Pondok Aren, Kapt. Arh. Didik Wahyudi, Kapolsek Pondok Aren, Kompol. Indra R serta Kepala UPT. Pendidikan Pondok Aren, H. Hamdani.

0889e693-b808-4117-b190-76ef45917a63

Ribuan peserta yang ikut dalam Jalan Sehat, diselenggarakan oleh Kecamatan Pondok Aren tersebut diikuti mulai dari anak sekolah, remaja, dewasa hingga orang tua, bersemangat mengikuti jalan sehat.

Acara yang dilepas oleh Sekda. Kota Tangsel, H. Muhammad dimulai pada pukul 07:00 WIB dengan menggangkat bendera start, ribuan peserta mulai bergerak dari depan Markas Koramil 19 Pondok Aren.

Warga yang dari pagi sudah hadir tampak memenuhi lokasi jalan seputar Komplek Kecamatan, beraneka warna baju yang dipakai tampak memeriahkan suasana pagi.

“Saya mengajak anak serta suami untuk ikut acara jalan sehat ini, sekalian olahraga pagi,” ujar Mulyati, salah seorang guru dari Jurangmangu Barat.

Tak luput dari pantauan, para pedagangpun ikut menyemarakkan lokasi jalan sehat, termasuk para UKM yang hadir, salah satunya “Bier Pletok Bang Jay”, dengan menjual minuman ramuan asli Betawi cocok untuk memanaskan badan pagi itu.

Acara yang berakhir pukul 9.00 WIB, peserta langsung menuju panggung hiburan dan ikut dalam pengundian door price. (IsOne)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Bayi Ini Lahir Di Hari Kemerdekaan RI Ke 72

Serpong – Bertepatan hari Kemerdekaan Indonesia ke 72, seorang pengusaha roti JN Bakery, Nancy melahirkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan