Peresmian Masjid Al Ikhlas Puri Bintaro Indah Agar Melahirkan Generasi Penerus Yang Berakhlak Mulia | BIDIK Tangsel
Home / Tangerang Selatan / Ciputat / Peresmian Masjid Al Ikhlas Puri Bintaro Indah
Agar Melahirkan Generasi Penerus Yang Berakhlak Mulia

Peresmian Masjid Al Ikhlas Puri Bintaro Indah
Agar Melahirkan Generasi Penerus Yang Berakhlak Mulia

Iklan Ucapan

Ciputat – Pada hari Minggu Malam tanggal 22 Mei 2016 di Perumahan Puri Bintaro Indah Kelurahan Jombang Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan di selenggarakan acara Isra miraj, Peresmian Masjid, pengajian Nusantara menyambut Bulan Suci ramadhan dan penutupan pengajian.

Dengan tema “Hikmah Isra Miraj mari kita tingkatkan hati satukan langkah Menuju Kebersamaan, dan istiqomah dalam beribadah kepada Allah Swt.” Acara yang berlangsung di Masjid Al Iklash, Puri Bintaro Indah.

Sambutan yang pertama dari Ketua DKM Masjid Al Ikhlas, H. Tengku Zulfah menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar besarnya atas semua donatur dan para dermawan atas sumbangsihnya dalam pembangunan masjid seluas 12 x12 meter dan rencana juga akan di bangun TPA.

Lurah Jombang, HM. Mansyur yang diwakili anggota DPRD Kota Tangerang Selatan dari Fraksi Golkar, Aminudin SE. mengucapkan terimakasih kepada pengurus pembangunan Masjid Al Ikhlas yang awalnya hanya bangunan sederhana, setelah dilakukan renovasi sehingga menjadi bangunan permanen dan megah.

“Saya sangat bangga dengan semangat dan rasa kebersamaan masyarakat dalam membangun masjid ini menjadi megah seperti ini,” kata Aminudin saat menghadiri peringatan Isra Miraj sekaligus menyaksikan peresmian Masjid Al Ikhlas di Perumahan Puri Bintaro Indah.

Aminudin meminta, agar semangat kebersamaan dalam membangun masjid tersebut bisa menjadi modal untuk pembangunan kota Tangsel.

“Semangat ini harus terus ditingkatkan tidak saja untuk masjid tetapi untuk pembangunan Kota Tangsel, dan tidak kalah pentingnya, para pengurus mampu mengajak masyarakat untuk memakmurkannya, ” katanya.

Peran Ulama serta pemerintah harus mampu bersinergi dan masjid sebagai sarana ibadah, turut andil dalam melahirkan generasi penerus yang berakhlak mulia.

“Kuncinya bagaimana sebuah daerah bisa maju bila masyarakatnya berakhlak baik, disinilah pemerintah dan alim ulama berperan penting dalam melakukan pembinaan agar masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi dalam melihat peranannya,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut hadir Ketua Pengajian Nusantara, H. Zulham, KH. Mursyidi, Pimpinan Ponpes Madinatunnajah, KH. M. Agus Abdul Ghofur sekaligus meresmikan dan  penandatanganan masjid Al Ikhlas. (IsOne/Sugeng)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Bayi Ini Lahir Di Hari Kemerdekaan RI Ke 72

Serpong – Bertepatan hari Kemerdekaan Indonesia ke 72, seorang pengusaha roti JN Bakery, Nancy melahirkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan