Pergantian Tahun, Polres Tangsel Siapkan 8 Pos Pengamanan | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Pergantian Tahun, Polres Tangsel Siapkan 8 Pos Pengamanan
Iklan Ucapan

Pergantian Tahun, Polres Tangsel Siapkan 8 Pos Pengamanan

Tangsel – Apel gabungan dalam rangka persiapan pengamanan malam tahun baru 2017, Operasi Kepolisian Terpusat “Lilin Jaya 2016” digelar di lapangan Mako Polres Tangsel, Sabtu (31/12-2016).

Apel gabungan yang digelar untuk pengamanan Tahun Baru “Lilin Jaya 2016” yang berlokasi di Jalan Emerald Bintaro Kelurahan Pondok Pucung Kec Pondok Aren Kota Tangsel.

Sebagai Inspektur Upacara Wakapolres Tangsel, Kompol. Bachtiar Alponso dan Komandan Upacara Kasat. Shabara, AKP. Murodih.

Dalam amanatnya Kapolres Tangsel yang dibacakan oleh Wakapolres Tangsel, Bachtiar Alponso menyampaikan, bahwa apel gabungan dilaksanakan dalam rangka pengamanan menghadapi penggantian Tahun Baru 2017 yang dilaksanakan di Polres Tangsel.

Apel Gabungan ini dilaksanakan secara Koordinasi dengan berbagai unsur yang di ikuti 1.892 personil dengan jumlah POSPAM di wilayah hukum Polres Tangsel berjumlah 8 Pos.

“Ada 1.892 personil yang akan kita terjunkan ke lapangan, baik dari TNI, Polri dan instansi terkait,” kata Kompol. Bachtiar Alponso.

Dalam penekanannya Wakapolres Tangsel, Kompol. Bachtiar Alponso, mengatakan terkait keamanan dan ketentraman agar semua elemen khususnya TNI, Polri, Pemkot dan Stakeholder lainnya meningkatkan kewaspadaan dan kekompakan.

“Ada 8 pos pengamanan dan 2 pos pelayanan akan kita siapkan dari 9 Polsek yang ada,” ujarnya.

Jumlah Peserta Apel 1.892 Personel yang terdiri dari Polri 643 pers, TNI 150 pers, Pol PP 150 pers, KSK 350 pers, Damkar 55 pers, Dishub 70 pers, Pramuka 90 pers, Kesehatan 25 pers. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Penganiayaan Seorang Pelajar Terekam CCTV

Pamulang – Telah terjadi Tindak Pidana Penganiayaan sebagaimana di maksud dalam Pasal 351 KUHP dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan