Petugas Bongkar Warem Di Pondok Kacang Timur | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Petugas Bongkar Warem Di Pondok Kacang Timur
Iklan Ucapan

Petugas Bongkar Warem Di Pondok Kacang Timur

Pondok Aren – Pembongkaran dan penertiban warung remang di Kampung Bulak dan Pondok Serut di Kelurahan Pondok Kacang Timur oleh Satpol PP bersama TNI, Polres, Polsek, PPNS dan Dishub  Kota Tangsel berjalan lancar, aman, dan terkendali, Rabu (30/11-2016).

Lokasi yang ditertibkan dan dibongkar berada di Pondok Serut, RT 03/03 dan Kamp. Bulak RT 01/0 Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Dalam pelaksanaannya pihak aparat gabungan, membongkar bangunan semi permanen dan gubuk liar yang kerap dijadikan mangkal wanita penghibur dan diduga juga menjual miras (minuman keras) yang jelas melanggar Peraturan Daerah (Perda) Kota Tangsel.

img-20161130-wa0085

Kawasan yang terkenal dengan istilah Warem sangat meresahkan warga masyarakat sekitarnya dengan aktivitas yang dilakukan selama ini.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangsel, Azhar Syam’un, memimpin langsung pembongkaran dan penertiban di lokasi itu, dan menjelaskan kepada media bahwa apa yang dilakukan sesuai peraturan yang berlaku. Kita bongkar dan tertibkan tempat – tempat yang secara sah melanggar Perda Kota Tangsel.

“Terutama lokasi warung remang yang ada di daerah Pondok Kacang Timur. Jauh hari sudah kita rencanakan dan sebelum tahap pelaksanaannya,  beberapa kali kita mengadakan rapat dengan Plt. Camat, Lurah, Ketua RT/RW, tokoh masyarakat, dinas terkait, surat teguran dan pihak aparat keamanan untuk tegaknya Peraturan Daerah Kota Tangsel,” kata Anshar Syam’un kepada bidiktangsel.com

Hasil pantauan dilapangan,  pemilik hanya pasrah saat petugas gabungan melakukan pembongkaran bangunan semi  permanen dan merobohkan gubuk liar tempat mangkalnya wanita penghibur.

Satu persatu bangunan semi permanen  dan gubuk liar dirobohkan dan aparat gabungan juga menyita dari dalam warung remang yang diduga minuman keras ( miras) dan langsung diangkut ke atas truck petugas.

Sedangkan tanggapan, Ades warga RT 01/01, mengatakan bahwa kami warga sangat mendukung tindakan yang diambil pihak aparat gabungan untuk menertibkan warung remang (warem).

“Adanya pembongkaran dan penertiban ini membuat kami warga masyarakat merasa nyaman, aman, dan tenang untuk keluar rumah disaat ada keperluan di malam hari,” katanya

Harapan warga kepada pihak aparat, agar tetap mengawasi dan mengkontrol kawasan ini, sehingga tidak muncul lagi selepas pembongkaran dan penertiban. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Tersangka Narkoba Ditangkap Di Kebon Jeruk

Tangsel – SatresNarkoba Polres Tangsel telah berhasil menangkap satu tersangka pengedar Narkotika jenis sabu berinisial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan