Piala Dispora Kota Tangsel, Kejuaraan Sepakbola Tingkat SLTA U-17 Kota Tangerang Selatan | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Piala Dispora Kota Tangsel,
Kejuaraan Sepakbola Tingkat SLTA U-17 Kota Tangerang Selatan
Iklan Ucapan
Plt. Camat Pondok Aren, H. Makum Sagita bersama Danramil 19 Pondok Aren, Kapt. Arh. Didik Wahyudi secara bersama melakukan tendang bola di mulainya Pertandingan

Piala Dispora Kota Tangsel,
Kejuaraan Sepakbola Tingkat SLTA U-17 Kota Tangerang Selatan

Pondok Aren – Untuk memantau bibit-bibit berbakat dari sekolah-sekolah yang selama ini jauh dari pantauan, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangsel menggelar kejuaraan Sepakbola Tingkat SLTA Usia 17 tahun (U-17) Kota Tangerang Selatan.

Kegiatan Kejuaraan Sepakbola Tingkat SLTA U-17 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dilaksanakan pada hari Selasa (23/8-2016) di lapangan Sepakbola Pondok Aren Kota Tangsel selama 3 (tiga) hari.

Pada saat pembukaan Plt. Camat Pondok Aren, H. Makum Sagita dan Danramil Pondok Aren, Kapt. Arh. Didik Wahyudi melakukan tendangan bola bersama pertanda pertandingan secara resmi dibuka.

0856ccdb-ad8e-4e93-bce3-f7d9747fd114

Kepala Bidang Bina Olahraga, Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangsel, Drs. Muhamad Riadi mewakili Ka. Dispora Tangsel, Chaerudin, di Pondok Aren Kota Tangsel, mengatakan banyak bibit atlet dari pelajar, namun sayang potensi tersebut kurang berkembang karena tidak terpantau.

Pihaknya berencana membuat berbagai kejuaraan secara rutin, satu di antaranya pada tahun 2016 ini adalah dengan menggelar Kejuaraan Sepakbola Tingkat Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  atau setingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA).

“Dalam pertandingan sepakbola nanti agar menjaga sportifitas yang baik bagi atlit sepakbola dan menjaganya agar persaudaraan dapat terjalin,” kata Drs. Muhammad Riadi.

Dengan kejujuran sepakbola KU-17 Tingkat Kota Tangsel dapat terjalin tali persaudaraan, dengan olahraga kita tingkatkan jiwa yang sehat dan tubuh yang kuat.

Adapun Tim yang berlaga di Kejuaraan ini berasal dari Team SMA Insan Cendikia, SMK Negeri 5, SMA Negeri 10, SMA Negeri 1, SMA Darussalam, SMA Letris, SMK Negeri 1, SMA Negeri 7 dan SMA Negeri 3.

Dengan kejujuran sepakbola KU-17 Tingkat Kota Tangsel dapat terjalin tali persaudaraan, dengan olahraga kita tingkatkan jiwa yang sehat dan tubuh yang kuat.

“Agar tidak mengganggu jam belajar peserta yang memang rata-rata usia sekolah, maka pertandingan akan digelar pada pagi hari saja,” pungkasnya.

Dengan olahraga kita tingkatkan jiwa yang sehat dan tubuh yang kuat. (IsOne)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Kembali Warga RW 05 Paku Jaya Protes Proyek TOL Serpong

Serpong Utara – Warga RW 05 Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan