Plt. Camat Pondok Aren H. Mak’um Sagita Tim Sepakbola Menunjukkan Permainan Yang Baik dan Sportif | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Plt. Camat Pondok Aren H. Mak’um Sagita
Tim Sepakbola Menunjukkan Permainan Yang Baik dan Sportif
Iklan Ucapan

Plt. Camat Pondok Aren H. Mak’um Sagita
Tim Sepakbola Menunjukkan Permainan Yang Baik dan Sportif

Pondok Aren – Dalam rangka menyambut peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia,  Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel menggelar aneka pertandingan diantaranya, sepak bola yang dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Kel. Parigi Baru Pondok Aren.

Untuk pertandingan sepak bola sudah dimulai sejak beberapa hari lalu dan dibagi dalam 2 (dua) Group, yakni Group A terdiri dari UPT. Pendidikan Pondok Aren, Koramil 19 Pondok Aren, Kelurahan Pondok Kacang Barat, Kelurahan Parigi Lama, Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kelurahan Jurtim, Kecamatan Pondok Aren.

Untuk Group B  terdiri dari Kel. Pondok Pucung, Kel. Pondok Karya, Kel. Pondok Jaya, Kel. Pondok Betung, UPT. Puskesmas Parigi, Kel. Pondok Aren, Kel. Jurbar, Polsek Pondok Aren.

Plt. Camat Pondok Aren, H. Mak’um Sagita. S.Pd berharap kepada seluruh tim, terutama pemain sepak bola, untuk menunjukkan permainan yang baik dan sportif di lapangan agar pada pelaksanaan pertandingan, tidak ada masalah. Mari kita tunjukkan permainan yang baik serta terciptanya suasana yang aman dan kondusif.

“Hal ini, kita buat sedemikian agar dapat menyeluruh semua kesebelasan yang ada di setiap kelurahan akan ambil bagian dalam pertandingan di wilayah kecamatan,” kata Plt. Camat Pondok Aren, di lapangan sepak bola Pondok Aren, Rabu (10/08-2016).

Dia berharap, dengan pertandingan ini akan melahirkan bibit-bibit pesepakbola yang bisa mengharumkan nama Kecamatan Pondok Aren pada suatu saat nanti.

Saatnya kesebelasan Kecamatan Pondok Aren melawan Kelurahan Parigi Baru, sampai jeda kedudukan berakhir dengan skor 4-2 untuk kesebelasan Parigi Baru. (IsOne)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Biar Tak Ada Intimidasi, Verifikasi Lelang Di Aula Arhanud

Serpong – Unit Layanan Pengadaan adalah unit organisasi Kementerian/ Lembaga/Pemerintah Daerah/Institusi yang berfungsi melaksanakan pengadaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan