Camat Pondok Aren Wajibkan Lurah dan Sekel Apel Pagi | BIDIK Tangsel
Menyambut Bukan Ramadhan
Home / News Tangsel / Plt. Camat Pondok Aren, Makum Sagita, S.Pd
Setiap Hari Lurah dan Sekel. Wajib Ikuti Apel Pagi

Plt. Camat Pondok Aren, Makum Sagita, S.Pd
Setiap Hari Lurah dan Sekel. Wajib Ikuti Apel Pagi

Pondok Aren – Kata “disiplin” mudah diucapkan tapi sulit untuk dilakukan, disiplin juga suatu istilah yang setiap saat terucap, kata disiplin sendiri sangat melekat pada diri setiap manusia, terlebih lagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Salah satu upaya penerapan disiplin PNS dilingkungan Pemerintah Kecamatan Pondok Aren adalah dilaksanakannya kegiatan apel setiap pagi bagi Lurah , Sekel, Karyawan dan Karyawati di lingkungan Pemerintah Kecamatan Pondok Aren,” kata Plt. Camat Pondok Aren, H. Mak’um Sagita, S.Pd kepada Bidiktangsel.com, Rabu (13/7-2016)

Apel pagi dilaksanakan setiap harinya mulai pukul 7.30 WIB di halaman Kantor Kecamatan Pondok Aren yang diikuti oleh Kasi., Lurah dan Sekel se-Kecamatan Pondok Aren, serta semua pegawai dan staf Kecamatan Pondok Aren.

Peningkatan disiplin  merupakan salah satu prioritas penting yang menjadi perhatian bagi kepala Satuan Kerja (Satker), dengan disiplin pegawai yang tinggi akan dapat meningkatkan kinerja pegawai dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya masing-masing, terutama dalam meningkatkan pelayanan.

Apel perdana pasca cuti bersama Idul Fitri 1437 Hijriah, Plt. Camat Pondok Aren, H. Mak’um Sagita, beserta Lurah, Sekel dan seluruh staf melakukan Apel pagi.

“Setiap harinya apel pagi ini dilakukan untuk mengetahui tingkat disiplin pegawai di lingkup Kecamatan Pondok Aren,” ujarnya.

Untuk meningkatkan disiplin pegawai, dengan mematuhi jadwal apel pagi  tepat waktu diharapkan para  pegawai di lingkungan Kecamatan Pondok Aren dapat memenuhi jam kerja yang telah ditetapkan oleh pemerintah berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 53 tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil dan dapat melayani masyarakat sesuai dengan motto Kota Tangsel “Cerdas, Modern dan Religius” (IsOne)

About Redaksi

Check Also

Pengendara Motor Terjatuh Dan Meninggal Dunia

Tangsel – Saat sedang mengendarai sepeda motor, seorang pengendara terjatuh dan meninggal dunia pada hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *