Polsek Legok Ringkus Pengedar Sabu Berbisnis di Kontrakan | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Polsek Legok Ringkus Pengedar Sabu Berbisnis di Kontrakan

Polsek Legok Ringkus Pengedar Sabu Berbisnis di Kontrakan

BCA Personal Loan

Tangerang – Berakhir sudah pertualangan AGUS BAHTIAR als CIMONG bin ABDUL ROJAK (28) warga Kp.Jatake RT 04/02 Desa Jatake Kecamatan Pagedangan, dalam mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu.

Beruntung, petugas Polsek Legok mengetahui kontrakan pelaku tidak tergembok langsung meringkus pria tersebut di rumah bedeng yang dikontraknya di kawasan Kp. Manuntung RT. 04/06 Desa legok Kec. Legok, Tangerang pada Selasa (12/7-2016) sekitar pukul 10.00 WIB.

Dari tangan pelaku, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu sebanyak 17 paket. Selain itu, turut diamankan alat timbang, bong, alumunium foil, korek api gas, plastik kecil untuk paketan shabu dan 3 buah HP.

Diringkusnya AGUS BAHTIAR als CIMONG bin ABDUL ROJAK (28) berawal dari informasi warga ke Team buser Polsek Legok Polres Tangsel mendapat informasi dari warga masyarakat bahwa di Kp. Manuntung Ds. Legok adanya seorang laki-laki yang diduga sebagai pengedar narkotika jenis shabu-shabu kemudian tim buser polsek legok melakukan penyelidikan di alamat dimaksud yang sering terjadi transaksi narkoba.

Team Buser dan Kanit Reskrim Polsek Legok langsung menuju lokasi karena kanit dan tim buser melihat pintu rumah kontrakan tersangka tidak dalam keadaan tergembok maka tim buser langsung menyergap dan mengamankan tersangka.setelah dilakukan penggledahan.

Tersangka dan barang bukti di amankan di Polsek Legok selanjutnya akan dilakukan pengembangan. (Humas)

About Redaksi

Check Also

Malam Keakraban, Para Lurah Nikmati Musik Dandut

Setu – Malam Keakraban dalam rangka HUT Kecamatan Setu Ke-10 di laksanakan dengan mengadakan hiburan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *