Porkot Tangsel 2016, IPSI Ranting Pondok Aren Loloskan 4 Atlit Ke Final | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Porkot Tangsel 2016,
IPSI Ranting Pondok Aren Loloskan 4 Atlit Ke Final
Iklan Ucapan

Porkot Tangsel 2016,
IPSI Ranting Pondok Aren Loloskan 4 Atlit Ke Final

Pondok Aren – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Ranting Pondok Aren sudah berhasil meloloskan 4 atlet putra dan putri ke Final Pekan Olahraga Kota (PORKOT) 2016 di GOR Ciputat, Kota Tangsel.

“Atlet pencak silat Pondok Aren itu diharapkan mampu meningkatkan prestasi dan membawa nama IPSI Ranting Pondok Aren,” ungkap Bang Jay selaku Ketua IPSI Ranting Pondok Aren, Senin (17/10-2016).

img-20161017-wa0027

Bang Jay mengatakan, pada PORKOT Tangsel 2016, para atlet pencak silat Pondok Aren mampu meraih prestasi dengan masuk Final, dengan meloloskan 4 atlit silat yakni Rika Hariani, Eko, Yudha, dan Aby Rouf Showaby.

“Prestasi itu diharapkan agar bisa dipertahankan, bahkan meningkat lagi pada kejuaran ditingkat provinsi atau Nasional,” ujarnya.

Dia berharap dengan penuh apresiasi kepada semua para atlet yang sudah ikut serta dalam mensukseskan Pekan Olahraga Tangerang Selatan dengan jiwa sportifitas yang tinggi dan memahami arti pentingnya sebuah persaudaraan yang di bangun melalui cabang olahraga silat.

img-20161017-wa0017

“Dengan moment baik ini semoga bisa memunculkan atlet silat yang bisa membawa nama baik wilayah Pondok Aren atau Tangsel dengan prestasi yang di raih oleh putra putri terbaik Pondok Aren,” imbuhnya.

Dan juga kegiatan ini juga salah satu bentuk wujud kesungguhan mereka dalam mencapai cita-cita dan harapan masa depan yang gemilang serta menjadi pemuda yang jauh dari maraknya ancaman narkoba.

Anak muda… ga keren kalau gak bisa silat !😄

Penulis : IsOne

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Launching FJTangsel 2017, Spirit Smart Dan Modern Jurnalism

Tangsel – Perhelatan Akbar Festival Jurnalistik Tangsel (FTJ) 2017 resmi dilaunching, di Resto Bupe, Serpong, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan