Pria Tewas Gantung Diri Di Kamar Mandi Hotel | BIDIK Tangsel
Home / Kabupaten Tangerang / Pria Tewas Gantung Diri Di Kamar Mandi Hotel
Iklan Ucapan

Pria Tewas Gantung Diri Di Kamar Mandi Hotel

Tangerang – Ditemukan seorang laki-laki dalam keadaan gantung diri pada hari Selasa (8/11-2016) sekira jam 12.30 wib, di dalam kamar salah satu hotel di kawasan Gading Serpong, Kec. Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.

“Dari identitas korban bernama Dewanto Nugroho (54) warga Komplek Hankam Cidodol, Kel. Grogol Selatan Kec. Kebayoran Lama Jakarta Selatan, korban seorang karyawan swasta,” kata Kabag. Humas Polres Tangsel, AKP. H. Mansuri.

Menurutnya korban ditemukan telah meninggal dunia dalam keadaan gantung diri, di dalam Kamar 603 Lantai 6 Hotel “A’ dikawasan Gading Serpong, Kec. Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.

“Korban datang ke hotel “A” Gading Serpong dan selanjutnya korban chek in di kamar 603 lantai 6,” ujarnya.

Dari keterangan pegawai hotel, M. Iqbal Pulungan (saksi) mengatakan, pada hari Selasa tanggal 08 Nov 2016, sekira jam 12.00 wib menghubungi nomor telpon yang ada di kamar hotel yang di tempati oleh korban.

Karena di telpon korban tidak diangkat kemudian saksi membuka pintu hotel dengan menggunakan kunci cadangan dan memeriksa kamar yang ditempati korban bersama pegawai hotel lainnya.

Saat itu saksi M. Iqbal masuk dan memeriksa barang-barang korban yang masih lengkap.

Ketika saksi melihat dari kaca kamar mandi, korban sudah dalam keadaan tergantung di belakang pintu kamar mandi dengan menggunakan kain sarung dengan bantal sebagai penahan di atas sela pintu kamar mandi.

Selanjutnya pihak hotel melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kelapa Dua dan korban dibawa ke RSU Kota Tangerang untuk dilakukan indentifikasi dan visum.

“Dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan, dan ditemukan barang bukti 1 botol cairan pembersih lantai dan gulungan tali nilon dalam tas korban,” ungkap AKP. Mansuri

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Kembali Warga RW 05 Paku Jaya Protes Proyek TOL Serpong

Serpong Utara – Warga RW 05 Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan