Dalam Rangka HUT RI ke 71, Pembagian Hadiah Juara Sepakbola Piala Camat Pondok Aren | BIDIK Tangsel
Home / Serba Serbi / HUT RI Ke 71 / Dalam Rangka HUT RI ke 71,
Pembagian Hadiah Juara Sepakbola Piala Camat Pondok Aren
Iklan Ucapan

Dalam Rangka HUT RI ke 71,
Pembagian Hadiah Juara Sepakbola Piala Camat Pondok Aren

Pondok Aren – Plt. Camat Pondok Aren, H. Makum Sagita, S.Pd berikan hadiah kepada Juara II Open Turnamen Sepak Bola dalam rangka HUT RI-71 berupa Tropy pada hari Sabtu (27/8-2016) kepada UPT Pendidikan Pondok Aren di Kecamatan Pondok Aren setelah Lomba Jalan Sehat.

Tim kesebelasan yang berhasil meraih hadiah final Sepak Bola Piala Camat Pondok Aren yang dilaksanakan dalam rangka HUT RI ke-71 yang diikuti 2 (dua) Group kesebelasan se-Kacamatan Pondok Aren.

IMG_20160827_085909_HDR

Juara I berhasil dimenangkan oleh Tim Kelurahan Jurangmangu Barat hadiah diterima melalui Sekel. Jurangmangu Barat, Mandor Ali diserahkan langsung oleh Sekda. Kota Tangsel, H. Muhammad berupa uang tunai dan Tropy.

Juara II diserahkan oleh Plt. Camat Pondok Aren Uang Tunai dan Tropy kepada Tim UPT. Pendidikan Pondok Aren dan untuk Juara III hadiah diserahkan oleh Danramil 19 Pondok Aren, Kapt. Arh. Didik Wahyudi berupa Tropy kepada Tim Kelurahan Pondok Pucung sedangkan untuk Juara IV kepada Kelurahan Pondok Kacang Timur.

Sebelum penyerahan hadiah kepada pemenang Open Turnamen Sepak Bola Camat Pondok Aren diadakan pembagian door price dan lomba joget yang diikuti oleh para guru-guru, pelajar dan masyarakat yang mengikuti Jalan Sehat.

Plt. Camat Pondok Aren dalam sambutannya “Mens sana in corpore sano” di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini,” katanya. 

Di tengah-tengah acara pembagian door price masih ada pula door price kejutan yang dibagikan berupa uang tunai dengan cara diadakan lomba joget spontan yang diikuti oleh seluruh perserta jalan sehat. (IsOne)

About Redaksi

Check Also

Spesialis Rumsong Santroni Rumah di Rawabunga

Pondok Aren – Pencurian dengan modus menyatroni rumah yang tengah ditinggal penghuninya dalam waktu lama, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *