Dalam Rangka HUT RI ke 71, Warga RW 03 Kelurahan Muncul Gelar Pawai Obor | BIDIK Tangsel
Home / Serba Serbi / HUT RI Ke 71 / Dalam Rangka HUT RI ke 71,
Warga RW 03 Kelurahan Muncul Gelar Pawai Obor
Iklan Ucapan

Dalam Rangka HUT RI ke 71,
Warga RW 03 Kelurahan Muncul Gelar Pawai Obor

Setu – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 71 di kediaman Ketua RW 03 Kp. BaruAsih Kelurahan Muncul Kec. Setu Kota Tangsel pada hari Selasa (16/8-2016) malam mengadakan kegiatan Pawai Obor.

Acara yang diikuti sekitar ratusan warga sekitar yang terdiri dari anak-anak muda, Staf. Keluarahan Muncul, dan Tokoh Masyarakat diawasi oleh petugas Binamas Polsek Cisauk, Aiptu Rusdi bersama Mitra KSK Cisauk.

Rute pawai obor tersebut dimulai dari halaman rumah Ketua RW, Sudrajat kea rah perempatan Muncul belok kiri memasuki gang Masjid Kademangan ke kiri menuju pertigaan Sengkol dan kembali kerute tyang sama ke rumah Ketua RW.

Dalam keterangannya Ketua RW 03, Sudrajat mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam acara menyambut HUT RI ke 71 bangsa Indonesia merdeka yang merupakan wujud rasa kebersamaan dan rasa syukur kepada Allah SWT.

“Tidak lupa kami sampaikan kepada seluruh pemuda dan pemudi warga Baruasih, yang mana telah membuat suasana kampung kita ini jadi ramai, kompak dan masih ada rasa kebersamaan kita,” kata Sudrajat.

Menurutnya, sebagai pemuda yg nanti manjadi penerus bangsa harus kuat dan tumbuh rasa nasionalisme kalian semua, mungkin dengan cara ini kita dapat mengenang jasa para pejuang kita yang dulu mempertahankan negeri dan bangsa ini sampai dengan titik darah penghabisan

Ia, berharap agar para pemuda bersyukur atas anugerah bangsa dan negeri ini, perkuat lagi dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang positif dan menjadi benteng bagi Negara ini.

Setelah melaksanakan kegiatan suluruh warga Baruasih melakukan ramah tamah dan berdoa bersama untuk para pahlawan dan semua Rakyat Indonesia. (IsOne/Sulis)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Gebyar HUT RI Ke 72 Di Gelar Kecamatan Setu

Setu – Gebyar Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-72 di gelar secara meriah dengan musik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan