Ratusan ASN Di Tangsel Sumringah Pemkot Tangsel Serahkan 571 SK PNS Kategori K-II | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Ratusan ASN Di Tangsel Sumringah
Pemkot Tangsel Serahkan 571 SK PNS Kategori K-II
Iklan Ucapan

Ratusan ASN Di Tangsel Sumringah
Pemkot Tangsel Serahkan 571 SK PNS Kategori K-II

PONDOK AREN – Setelah menunggu cukup lama, akhirnya sebanyak 571 honorer K2 yang dinyatakan lulus tes berbarengan dengan perekrutan CPNS tahun lalu resmi menerima SK 100 persen menjadi aparatur Sipil Negara (ASN) atau yang lebih dikenal Pegawai Negeri Sipil (PNS) langsung diserahkan Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany.

Airin mengingatkan bagi pegawai yang telah mendapatkan SK PNS sebaiknya jangan lupa daratan. Ada hal dan kewajiban yang harus dijalankan yaitu kewajiban menjalankan tugas dan pemenuhan kebutuhan menjadi pelayan masyarakat harus terpenuhi.

“Hal yang lebih penting adalah perjuangan bapak ibu sekalian selama ini. Kami yakin telah berjuang dengan semampu untuk menjadikan yang terbaik. Maka kami sangat yakin proses itu bapak ibu kini dapatkan dengan hasil terbaik,” kata Airin, kepada ratusan PNS yang memadati Aula Kantor Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Kamis (02/06-2016).

Dalam kesempatan yang sama Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Yudi Susanto menjelaskan, total keseluruhan ada 649 orang yang menerima SK PNS 100 persen, berasal dari pelamar umum dan tenaga honorer kategori II.

“Dari jalur umum jumlahnya ada 78 orang, dan SK PNS sudah diberikan bulan lalu dan SK PNS dari kategori  K-II sebanyak 571 orang dan sekaligus diberikan pembekalan yang dibuka oleh Walikota,” ucapnya

Dengan turunnya SK 100 persen maka wajib dibarengi dengan kinerja yang baik. Serta tanggungjawabnya harus sesuai dengan statusnya,” Setelah mendapat SK bekerja semakin baik, bukan malah semakin loyo. Semakin giat. Insyaalah, menjadi ibadah,” pesan Yudi. (IsOne/Abah)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Tersangka Narkoba Ditangkap Di Kebon Jeruk

Tangsel – SatresNarkoba Polres Tangsel telah berhasil menangkap satu tersangka pengedar Narkotika jenis sabu berinisial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan