Rencananya Polsek Pondok Aren Tutup Titik Putar di Bintaro | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Rencananya Polsek Pondok Aren Tutup Titik Putar di Bintaro

Rencananya Polsek Pondok Aren Tutup Titik Putar di Bintaro

Iklan Ucapan

Pondok Aren – Polisi Sektor Pondok Aren, rencananya akan menutup titik putar yang berada di Jalan H. Amak dengan Jalan Cendana, Bintaro Sektor 9 Kelurahan Pondok Pucung, Kec. Pondok Aren Kota Tangsel, karena hal ini di anggap bisa berpotensi menimbulkan kecelakaan.

Kapolsek Pondok Aren, Indra Ranudikarta, S.Ik. menjelaskan, “Kami sedang mencari solusi bersama tentang kelancaran serta keselamatan para pengguna jalan raya di sepanjang jalan Cendana ada 1 titik putaran kendaraan, yang akan di tutup kerena membahayakan pengemudi lain,”

Dalam keterangannya kepada awak media, berencana akan menyediakan zebra cross untuk penyebrang jalan kaki dan membuat jalan pengejut dari kedua arah untuk mengurangi kecelakaan.

“Ya nantinya saya berencana akan menutup jalan putaran itu tapi untuk penyeberang jalan kaki akan disediakan zebra cross selanjutnya dari kedua jalur akan dibuat jalan pengejut agar pengendara kendaraan dari kejauhan bisa memperlambat laju kecepatannya,” jelas Indra R.

Dikatakan dirinya, bersama Bhabinkamtibmas, Rais Abin dengan Muspika Wilayah Kelurahan Pondok Pucung sudah membahas dan mencari solusi bersama tentang kelancaran serta keselamatan para pengguna jalan tersebut.

“Pihak kami berinisiatif menutup titik putar agar kendaraan bisa terus berjalan dengan baik tanpa ada hambatan akibat kendaraan berputar,” kata Indra R.

Sementara itu, Sekel. Pondok Pucung, H. Murtado ketika di konfirmasi pers menyatakan sangat setuju dan mendukung atas rencana Kapolsek Pondok Aren.

“Saya setuju dan sangat baik tentang rencana itu, nanti kita akan mensosialisasikan lagi kepada masyarakat,” cetusnya. (IsOne/Sugeng)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Gebyar HUT RI Ke 72 Di Gelar Kecamatan Setu

Setu – Gebyar Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-72 di gelar secara meriah dengan musik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan