Safari Ramadhan 1437 Hijriah Pemkot Tangsel di Ciputat | BIDIK Tangsel
Menyambut Bukan Ramadhan
Home / Tangerang Selatan / Ciputat / Safari Ramadhan 1437 Hijriah Pemkot Tangsel di Ciputat

Safari Ramadhan 1437 Hijriah Pemkot Tangsel di Ciputat

Ciputat – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan kegiatan Safari Ramadhan di Kecamatan Ciputat pada hari Selasa (14/6-2016) di masjid Baiturahman Kelurahan Serua Indah Kec. Ciputat Kota Tangsel.

Safari Ramadhan 1437 Hijriah tersebut dilakukan oleh Pemkot Kota Tangsel dengan mengunjungi beberapa masjid di kecamatan dalam wilayah Kota Tangsel.  Di setiap kecamatan, jumlah masjid yang dikunjungi dua masjid.

Kabag. Humas Pemkot Tangsel, Dedi Rafidi menyebutkan tujuan Safari Ramadhan adalah sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antara pemerintah kota Tangsel dan masyarakat.

“Terutama masyarakat di kelurahan-kelurahan sehingga tercipta sinergi partisipatif pembangunan dari masyarakat,” katanya.

Selain itu, Safari Ramadhan juga menjadi momentum berharga dalam menyampaikan berbagai informasi pembangunan, terutama informasi di bidang pembangunan mental spritual sebagai  bahan edukasi, karena dalam Safari Ramadhan tersebut, juga diikutsertakan penceramah.
Ia menyebutkan tujuan yang juga tak kalah penting dalam kunjungan Safari Ramadhan tersebut adalah dapat menggali informasi dan aspirasi dari masyarakat terhadap berbagai kendala pembangunan selama ini di tengah-tengah masyarakat.
Hadir dalam Safari Ramadhan tersebut Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany, Kepala Kesbangpolinmas, Salman Faris, Kepala BP2T Tangsel, Dadang Sofyan, Kadis. Dukcapil, Toto Sudarto, Kepala BKPP Tangsel, Firdaus, Camat Ciputat, Andi D. Patabai, Danramil Ciputat, Kapt. Inf. Supardi, Kapolsek Ciputat, AKP. Tatang Syarif, Lurah Serua Indah, Djedi Djunaedi serta para tokoh masyarakat.  (IsOne)

 

About Redaksi

Check Also

Airin : Smart City Bukan Lagi Sebuah Pilihan Akan Tetapi Sebuah Keharusan

Ciputat – Sebanyak 25 Kabupaten/Kota yang terpilih sebagai Smart City hadir untuk melakukan penandatanganan MoU …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *