Satpol PP Tangsel Lakukan Penertiban Lokasi Warem | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Satpol PP Tangsel Lakukan Penertiban Lokasi Warem
Iklan Ucapan

Satpol PP Tangsel Lakukan Penertiban Lokasi Warem

Setu – Bertempat di halaman Pos Polisi (Pospol) Setu Kota Tangerang Selatan pada hari Senin, (5/12-2016) dilaksanakan Apel Gabungan dan giat penertiban bangunan ilegal dan tempat prostitusi yang berada di dalam lingkungan tanah Puspiptek.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Satpol. PP Kota Tangsel, Azhar Syam’un beserta 200 personilnya, Kepala Pusat Penelitian Iptek, DR. Ir. Sri Setiawati, Camat Setu, Wahyudi Laksono, Danramil 04 Serpong, Mayor Arh. Mulyadi dan 25 personil Koramil 04, Garnisun 3 Personil Pimpinan Serka Umar, Kapoksek Cisauk, AKP. A. Lihat dan Anggota Polsek Cisauk 20 personil, Polres Tangsel 2 personil.

Adapun lokasi yang akan di tertibkan adalah bangunan yang ada dilapangan bola antara SMA dan SMP samping Pospol Setu dan tempat prostitusi yang terletak di kebun Depan Ex Polsek Cisauk Kampung Ranca Saga Rt 13/003 Kel. Setu Kec. Setu Tangsel.

Dalam sambutannya Camat Setu, Wahyudi Laksono mengatakan bahwa selaku camat memberikan apresiasi atas kehadirannya.

“Sekarang kita semua akan melanjutkan penertiban yang sebelumnya kita lakukan di kelurahan Babakan,” katanya.

Untuk itu secara bersama-sama melakukannya dengan penuh keiklasan agar tidak ada rasa ogah ogahan dalam penertiban ini.

Camat Setu dalam arahannya agar semua barang-barang yang dapat merusak generasi muda harus diamankan, karena itu merupakan tanggung jawab kita sebagai penegak hukum.

“Sekali lagi selamat bertugas rekan rekan sekalian junjung tingggi rasa solidaritas terima kasih,” ujar Wahyudi.

Sesuai jadwal kegiatan penertiban dilaksanakan sesudah apel gabungan, adapun warung dan rumah yang di tertibkan antara lain warung milik Ibu Jawati, warung milik Ibu Eli, warung milik Ibu Leli, warung milik Ibu Tiaroh, 1 unit rumah milik Unang Galuh dan 1 unit rumah serta 2 unit kontrakan milik Ibu Asmani.

Selain itu, petugas juga menertibkan 3 unit Kontrakan milik Sdr. Sofyan, warung milik Ibu Yuyun, warung milik ibu Ririn dan warung milik Piyan.

Sementara itu barang-barang yang di sita oleh petugas dari rumah Unang Galuh berupa 2 unit TV 21″, 1 set sound sistem dan 1 unit DVD player.

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Perank Klaim Cimeng Paling Diminati Pelajar

Pondok Aren – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perank (Perkumpulan Anti Narkoba) KotaPerank Klaim Cimeng Paling …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan