Secara Exclusif, Juri ISOC 2016 Tentang Kota Tangsel | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Secara Exclusif, Juri ISOC 2016 Tentang Kota Tangsel
Iklan Ucapan

Secara Exclusif, Juri ISOC 2016 Tentang Kota Tangsel

Serpong – Rangkaian kegiatan Hari Jadi Ke 8 Kota Tangsel dilaksanakan juga Indonesia Sociopreneur Challenge (ISoC) 2016 dalam gala dinner yang digelar di Damai Indah Golf, BSD, Tangsel pada Jumat lalu (25/11-2016).

Indonesia Sociopreneur Challenge (ISoC) adalah kompetisi berskala internasional yang diselenggarakan oleh Program Studi Technopreneurship Surya University, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), dan Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Kota Tangerang Selatan.

Secara exclusif, bidiktangsel.com menyempatkan diri mewawancarai salah satu juri ISoC 2016 tentang Kota Tangerang Selatan menurut mereka.

Bidik Tangsel : Hai..maaf..kami ingin bertanya kepada anda tentang kegiatan acara bazar seperti pada malam ini.

Apa pendapat dan tanggapan anda tentang Event Bazaar seperti ini..?

Dr. Holly Ritchie (Consultant and Researcher on Value Chain) : Menurut saya, kegiatan ini adalah suatu selebrasi (perayaan), dari bertambahnya umur kota ini.

Saya kira anda memiliki kota yang baru, jadi ini hal yang bagus untuk merayakan ulang tahun kota, kota yang baru, yang dekat dengan jakarta.

Ini bisa menyatukan masyarakat bersama-sama, dan merasa bangga juga dengan kota ini, juga berharap menjadi perduli dengan kota ini.

Dan apa yang kami harapkan disini adalah kota ini terbebas dari sampah..no garbage anymore in the city (tidak ada lagi sampah di kota ini).

Jadi Saya berharap, ada selebrasi seperti ini, untuk kota yang bersih, sehingga setiap orang menjadi bangga tidak limbah sampah di kota.

Bahwa mereka sadar memerlukan sebuah kota bersih. Ada pemanfaatan dan daur ulang sampah kota.

Kami senang sekali melihat bagaimana acara perayaan ini. Jadi kegiatan ini memang juga berhubungan dengan kegiatan kami saat ini, yaitu Indonesian Socialpreneur Challenge (ISOC).

Untuk para juri dalam acara ISoC 2016 adalah Dessy Aliandrina, PhD (Head of Technopreneurship Department Surya University dan juga Founder SociopreneurID), Ir. M. Taher Rochmadi (Kepala Dinas DKPP, Tangerang Selatan), Prof. Josette Dijkhuizen (Professor of Entrepreneurship Development, MSM Netherlands), Dr. Holly Ritchie (Consultant and Researcher on Value Chain), Dr. Dudi Iskandar, MFor.Sc (Direktur Technopreneurship dan Kluster Industri BPPT), dr. Gamal Albinsaid, MD (CEO Indonesia Medika), Lukitasari Sunowo (Sutradara dan Filmmaker), dan Sartika Kurniali (IT Specialist dan Google Team). (*/Boy)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Gebyar HUT RI Ke 72 Di Gelar Kecamatan Setu

Setu – Gebyar Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-72 di gelar secara meriah dengan musik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan