Simpan Ganja, Wanita Muda di Cokok Polisi | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Simpan Ganja, Wanita Muda di Cokok Polisi
Iklan Ucapan

Simpan Ganja, Wanita Muda di Cokok Polisi

Simpan Ganja, Janda Muda Di Cokok Polisi
Simpan Ganja, Janda Muda Di Cokok Polisi

Pondok Aren – Anggota Opsnal Subnit 2 Reskrim Polsek Pd.Aren yang di pimpin oleh Bripka Heri dan Bripka Bayu.I.S telah mengamankan 1 (Satu) orang pelaku yang kedapatan menyimpan, menguasai Narkotika jenis tanaman diduga daun ganja kering.

Kejadian tersebut pada hari Selasa (6/9-2016) dini hari di Jalan H. Kana RT 02/06 dirumah kontrakan H. Nawiri Kel. Peninggalan Utara Kec. Ciledug Kota Tangerang. 

“Pelaku ber inisial Dewi S (37), warga Jalan HOS Cokroaminoto Gg.Bhakti Rt 01/05 Kel.Karang Timur Kec.Karang Tengah-Kodya Tangerang, seorang karyawati,” kata AKP. H. Mansuri, Kabag. Humas Polres Tangsel.

Dalam penangkapan tersebut didapat barang bukti 3 (tiga) kg diduga daun Ganja Kering @ 1 (satu) Kg dibungkus kertas koran dilapisi lakban warna Cokelat, 5 (lima) paket sedang yang berisi daun ganja yg dibungkus kertas koran dan 1 (satu) buah Timbangan Kue warna hijau merek CAMRY.

Kronologis Kejadian saat Anggota Opsnal Team 2 Polsek Aren mendapat info dari masyarakat bahwa di dalam rumah (TKP) yang ditempati oleh pelaku sering dijadikan basecamp (tempat kumpul) pemuda dan juga sering dijadikan tempat untuk menggunakan Narkoba. 

Mendapat info tersebut kemudian anggota Opsnal melakukan penyelidikan dan penggeledahan di TKP dengan disaksikan Ketua RT setempat dan didapati pelaku sedang tidur dan ditemukan Narkotika diduga jenis daun ganja yang disembunyikan dibelakang tempat penyimpanan beras. 

Selanjutnya pelaku berikut barang bukti dibawa ke Polsek Pondok Aren untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (IsOne)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Launching FJTangsel 2017, Spirit Smart Dan Modern Jurnalism

Tangsel – Perhelatan Akbar Festival Jurnalistik Tangsel (FTJ) 2017 resmi dilaunching, di Resto Bupe, Serpong, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan