Siswa Sepolwan Polres Tangsel Gelar Baksos Bersihkan Masjid | BIDIK Tangsel
Home / Tangerang Selatan / Ciputat / Siswa Sepolwan Polres Tangsel Gelar Baksos Bersihkan Masjid
Iklan Ucapan

Siswa Sepolwan Polres Tangsel Gelar Baksos Bersihkan Masjid

Ciputat – Srikandi Polisi Wanita (Polwan) Polres Tangsel melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa gerakan bersih-bersih di Mesjid Agung, Ciputat Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (11/09-2016) pagi dalam menyambut hari raya Idul Adha 1437 H.

Kegiatan bersih-bersih Masjid Agung, Ciputat tersebut dipimpin oleh Waka Sepolwan, AKBP. Ratna Setiawan dan 7 pengasuh sepolwan serta diikuti oleh 100 siswa Diktuk Bintara Sepolwan.

AKBP. Ratna Setiawan menuturkan, kegiatan bhakti sosial ini merupakan rangkaian dalam rangka menyambut dan memperingati HUT polwan ke-68 serta kegiatan bersih-bersih lingkungan Masjid Agung, Ciputat.

“Kegiatan bersih-bersih dilingkungan masjidAgung  ini, merupakan bentuk dalam meningkatkan Soliditas, profesionalisme dan revolusi mental Sepolwan dan juga bertepatan dengan perayaan hari raya Idul Adha 1437 Hijriah,” ujarnya.

Kegiatan ini  meliputi kegiatan pembersihan halaman masjid, interior masjid, bahkan sampai ke kamar mandi masjid.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini Peran PolwanPolres Tangsel dapat lebih dekat dengan masyarakat dan kegiatan tersebut dapat berguna bagi masyrakat sekitar, Ujarnya

“Kami berharap siswa Diktuk Bintara Polwan angkatan 45 tahun 2016 ini, akan siap mewujudkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, ” jelasnya.

Sementara, Ketua Yayasan Masjid Agung, Ciputat, Drs. H. Nataprawira  menyampaikan sangat berterima kasih adanya giat bersih-bersih yang dilaksanakan siswa Polwan.

“Melakukan kegiatan bersih-bersih di Masjid Agung Ciputat, tepat sekali dalam menyambut hari raya Idul Adha,” tukasnya. (IsOne)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Kembali Warga RW 05 Paku Jaya Protes Proyek TOL Serpong

Serpong Utara – Warga RW 05 Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan