Siswa SMP se-Tangsel Pecahkan Rekor MURI Anti Narkoba | BIDIK Tangsel
Home / Kesehatan / Siswa SMP se-Tangsel Pecahkan Rekor MURI Anti Narkoba
Iklan Ucapan

Siswa SMP se-Tangsel Pecahkan Rekor MURI Anti Narkoba

Serpong – Penutupan Gerakan Anti Narkoba Terbanyak dan Pengumpulan tandatangan diselenggarakan di lingkungan sekolah Al-azhar  BSD Kota Tangerang Selatan  pada hari Minggu (28/2-2016) sekaligus acara penutupannya bertempat di The Breeze BSD City, Serpong Kota Tangsel.

Kegiatan tersebut beberapa waktu lalu dibuka oleh Walikota Tangsel, di harapkan dapat menambah kreativitas siswa dalam segala bidang termasuk olahraga, juga mengajarkan serta melatih siswa SD-SMP dalam   kewirausahaan dan  sekaligus sebagai ajang silahturahmi siswa SD- SMP se- Kota Tangsel.

Walikota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany dalam pembukaan kegiatan yang lalu berharap, “Semoga Narkoba tidak ada lagi di Kota Tangsel serta Stop kekerasan dalam lingkungan sekolah,”

Acara penutupan dan pembagian hadiah serta penghargaan Rekor MURI untuk Anti Narkoba dengan siswa terbanyak di Kota Tangsel yang dihadiri oleh Wakil Walikota H. Benyamin Davnie, Ketua PWI Pusat H. Margiono, Ketua BNN Kota Tangsel, AKBP. Heru Istu Hariono, Kepala Sekolah SD-SMP Al Azhar BSD City, Drs. Agus Salim, Mpd serta para tamu undangan.

Penyerahan penghargaan dari rekor MURI tersebut diserahkan kepada Ketua OSIS SMP Al Azhar dengn slogan “Gerakan Anti Narkoba” dengan jumlah siswa mencapai 15000 siswa.

Kepala Sekolah SD-SMP Al azhar BSD dalam keterangannya kepada awak media mengatakan, “Ya, rangkaian kegiatan universal yang diselenggarakan di SMP Al Azhar hari ini resmi ditutup, para siswa mendapatkan Penghargaan Rekor MURI dalam hal Slogan Gerakan Anti Narkoba terbanyak dengan jumlah lima belas ribu siswa, OSIS SMP Al Azhar memprakarsai dan bekerjasama dengan sekolah – sekolah lain yang ada di Kota Tangsel, yang berjanji siap memerangi narkoba dan akan tertanam di hati mereka,”

Sementara itu Ketua BNN Kota Tangsel, AKBP. Heru Istu Hariono memberikan apresiasi khusus kepada anak-anak siswa SMP Al Azhar,”Kami juga sudah mendukung dari awal penyebaran slogan sampai akhir, ini janji hati dengan Tuhan dan komitmennya.” Ujarnya. (Sugeng)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Danrem 052/Wkr, Prajurit Harus Dapat Dan Mampu Unjuk Gigi Dalam Ber yel-yel

Serpong Utara – Dalam rangka memperingati HUT RI Ke 72, Pengelola Living Word Alam Sutera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan