Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
HUT RI Ke 73
Home / News Tangsel / Spanduk Liar Marak di Ceger Raya dan Pondok Betung

Spanduk Liar Marak di Ceger Raya dan Pondok Betung

Pondok Aren – Sejumlah spanduk bertebaran di Jalan Raya Pondok Betung dan Jalan Ceger Raya, Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel. Spanduk yang lolos dari pengawasan instansi terkait tersebut merupakan  milik perusahaan yang diduga tidak memiliki izin.

Salah satu dari sekian banyak umbul-umbul yang diduga tak berizin adalah milik sebuah pengembang perumahan. Warga sangat menyayangkan spanduk yang dipasang berjejer di pinggir jalan luput dari pengawasan pihak Trantib. Kecamatan Pondok Aren.

“Setahu saya biasanya spanduk dan umbul-umbul yang dipasang di jalan itu, dibersihkan oleh trantib. Kecamatan Pondok Aren bukan kelurahan,” kata salah satu staf. Kelurahan Pondok Betung, Agus, Selasa (19/7-2016).

Sedangkan Anto, warga Wadasari kepada bidiktangsel.com, Selasa (19/7), mengeluhkan maraknya spanduk yang melanggar keindahan, kenyamanan, dan ketertiban (K3) tersebut. Spanduk tersebut membuat tata ruang Kelurahan Pondok Betung Kecamatan Pondok Aren menjadi amburadul.

“Menurut saya kalau tidak mempunyai izin, sebaiknya dicopot saja. Karena keindahan wilayah kita jadi jelek. Apalagi, perusahaan tersebut tidak mau bayar izin reklame,” katanya.

Hal yang sama juga dikatakan Andi. Spanduk tersebut seharusnya dipasang pada tempat yang semestinya, jangan seperti ini dilakukan di sembarang tempat. “Seharusnya ada ketegasan, disini masih banyak spanduk-spanduk liar,” ucapnya.(rif)

117 Di Lihat 4 Dibaca

About Redaksi

Check Also

Dalam Peringatan HUT RI Ke-73, Kota Tangerang Luncurkan Kampung Sejahtera Mandiri

Kota Tangerang – Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73 diperingati dengan Pengibaran Bendera Merah Putih di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.