Student Preneur Awards 2016 Dengan 25 Siswa Terbaik | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Student Preneur Awards 2016 Dengan 25 Siswa Terbaik
Iklan Ucapan

Student Preneur Awards 2016 Dengan 25 Siswa Terbaik

Serpong – Tangsel Student Preneur Awards 2016 atau Penganugerahan Kewirausahaan Siswa yang dilaksanakan oleh Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangsel pada hari Senin (21/11-2016) di Hotel Grandzury, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Acara yang dihadiri sekitar 200 peserta ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Tangsel, Drs. Benyamin Davnie, Perwakilan Kementrian Koperasi, Kadis. Koperasi dan UKM Tangsel, Warman Syanudin, Kepala BNNK Tangsel, Heri Istu, dan Waka. Polres Tangsel, Kompol. Bachtiar Alponso.

Tampak hadir juga, Pimpinan BJB, Direktur PT. Harumi Intan Solusi (HIS) dan Direktur PT. Rektek Dinamika Indonesia.

Pencanangan Gerakan Kewirausahaan ditandai dengan pemakaian Kaos Student Preneur secara serempak dan Pengumuman pemenang lomba Muda Kreatif dan Penganugerahan Student Preneur Awards 2016 serta Penandatanganan Kerjasama Pengembangan UKM antara Dinkop dan UKM Tangsel dengan pihak Swasta.

img_20161121_174616

Dalam penyampaiannya Kadis. Koperasi dan UKM Kota Tangsel, Warman Syanudin mengatakan Acara Student Preneur (Penganugerahan Kewirausahaan siswa) 2016 ini adalah bagian dari program yang telah di launching Pemkot Tangsel melalui Dinkop dan UKM Tangsel empat Bulan yang lalu di Universitas Terbuka (UT) Pamulang, dengan tujuan menciptakan lapangan kerja.

“Dimana dari 3 ribu siswa-siswi SMA se Tangsel selama empat bulan setelah dibina, diberikan bimbingan kepada mereka, akhirnya mengerucut menjadi 25 siswa yang terbaik, dan pada hari ini (21/11) diberikan sebanyak 15 siswa sesuai kriterianya ada tiga,” katanya.

Nantinya kami juga tetap melakukan pendampingan dari produk-produk para siswa tersebut yang akan masuk ke dalam perwakilan perusahaan- perusahaan yang hari ini hadir.

“Yang dari pihak swasta ini, akan membantu serta menjamin dengan para mitranya, serta bimbingan,” ujarnya.

Warman berharap para pemuda, siswa-siswi di Kota Tangsel kedepannya tentu harus terus berinovasi, berkreatifitas, dan imajinasi yang baik di Tangsel.

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Gebyar HUT RI Ke 72 Di Gelar Kecamatan Setu

Setu – Gebyar Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-72 di gelar secara meriah dengan musik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan