Target 2 Emas, Atlit Bandung Karate Club Ikuti Kerjurnas | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Target 2 Emas, Atlit Bandung Karate Club Ikuti Kerjurnas
Iklan Ucapan
Pengurus Bandung Karate Club dengan Camat Pamulang (Photo : G3)

Target 2 Emas, Atlit Bandung Karate Club Ikuti Kerjurnas

Pamulang – Atlet Karate “BANDUNG KARATE CLUB”, (BKC), mengirimkan 9 atlet karatenya di kejurnas Karate yang digelar tanggal 20 Desember 2015 di Bogor, Jawa Barat. Acara pelepasan atlet Karate dilakukan langsung oleh Ketua Umum BKC Cabang Kota Tangsel H. Deden Djuardi,M.Si bertempat di Aula, Kecamatan Pamulang,Kota Tangerang Selatan, Jum’at (16/12/216) lalu.

Ketua BKC Cabang Kota Tangsel, H. Deden Djuardi, M.Si yang juga Camat Pamulang didampingi Ketua Harian Serda Paijan, Ketua Staff pelatih BKC Kota Tangsel Dadang Rahayu, SH, memberi semangat dan motivasi kepada para atlet yang akan berjuang di Kejurnas nanti.

Dihadapan pengurus dan atlet, Kang Deden berjanji akan memberikan reward kepada karateka BKC Tangsel yang meraih prestasi di Kejurnas nanti.

“Saya janji, jika atlet karate BKC Cabang Kota Tangsel meraih prestasi di Kejurnas di Bogor akan mendapatkan reward langsung dari saya,” kata Kang Deden sapaan akrabnya.

Sedangkan Ketua Staff pelatih Bandung Karate Club Kota Tangsel, Dadang Rahayu, SH, mengatakan, kita menargetkan atlet karate BKC Tangsel di Kejurnas nanti dapat meraih 2 Emas di kelas putri.

Intinya, atlet kita yang lolos seleksi dan turun dibeberapa kelas akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih prestasi terbaik di Kejurnas nanti.” kata Dadang menjelaskan.

“Kita tanamkan sikap satria, datang tanding dan menang dengan hasil yang terbaik. Dan kami mohon doa restu masyarakat Tangsel agar para atlet kita sukses meraih prestasi,” tegas Dadang.

Dijelaskan Dadang, bahwa atlet BKC Cabang Kota Tangsel ada 30 orang yang mengikuti seleksi. Dari tahap seleksi yang ketat, atlet BKC Tangsel yang lolos seleksi ada 9 atlet untuk mengikuti Kejurnas Karate di Bogor pada 20 Desember 2016 nanti.

Peserta yang mengikuti Kejurnas kali ini, diikuti dari semua wilayah di Indonesia. Dikatakan Dadang, ini merupakan Kejurnas bergengsi karena mempertemukan atlet karateka dari Sabang hingga Papua. Selama ini, kita rutin melakukan latihan yang kontinue.

Prinsipnya , kita berupaya meningkatkan skill, teknik, dan mental bertanding kepada atlet kita. Semoga apa yang menjadi harapan kita bersama dapat tercapai dan atlet BKC Tangsel dapat meraih prestasi yang terbaik di Kejurnas Karate nanti.” ujarnya.

Kita tidak memandang sebalah mata. Karena kekuatan atlet karate yang mengikuti Kejurnas dari Sabang sampai Papua memiliki kekuatan masing – masing. Dan kita tidak boleh lengah dan tetap optimis bahwa kekuatan ada di mental dan kepercayaan diri yang tinggi. Intinya, tetap semangat dan tetap bertanding dengan baik.” tegasnya.

Mohon doa dan dukungan masyarakat tangsel sehingga memotivasi semangat tanding para atlet kita semakn tinggi dan berhasil meraih medali emas di Kejurnas,” pungkas Ketua Staf pelatih BKC Kota Tangsel Dadang Rahayu, SH. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

XL Axiata Tingkatkan Sosialisasi 4G LTE di Jatim

Tangsel – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus memperluas layanan 4G LTE di berbagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan