Tatap Muka dan Konsolidasi DPC PPP Tangsel | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Tatap Muka dan Konsolidasi DPC PPP Tangsel
Iklan Ucapan

Tatap Muka dan Konsolidasi DPC PPP Tangsel

Pamulang – Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Tangerang Selatan, Jalan Raya Parakan Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan mengelar Tatap Muka dan Konsolidasi PPP Tangerang Selatan, Minggu (27/11-2016).

Acara yang dihadiri sekitar 300 orang para kader dan simpatisan melakukan tatap muka dengan Calon Gubernur Banten, H. Rano Karno.

Hadir dalam kegiatan tersebut Cagub. Banten Nomor 2, H. Rano Karno, Anggota DPRD Provinsi Banten, Ahmad Fauzi, Plt. Ketua DPC PDI-P Tangsel, Riyo Kristianto, Anggota DPRD Tangsel, TB. Bayu Murdani, Anggota DPRD Tangsel, Iwan Rahayu, Anggota DPRD Tangsel, Eeng Sulaiman, Ketua DPW Koalisi Bersama Rakyat/Kibar Banten dan para simpatisan dan pendukung Paslon Nomor 2.

Dalam penyampaian Anggota DPRD Kota Tangsel dari PPP, Eeng Sulaiman mengatakan PPP sudah berusaha keras untuk menggelar Konsolidasi dalam upaya memenangkan pasangan Rano Karno dan Embay Mulya Syarief pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang.

“PPP masih tetap solid dan istiqomah dalam memenangkan Rano Embay,” katanya.

Kepada para kader dan simpatisan untuk tetap berjuang karena Pilkada sudah semakin dekat.

Sedangkan, Anggota DPRD Provinsi Banten dari PPP, Ahmad Fauzi mengatakan pihaknya sangat mengetahui kinerja Rano Karno yang bekerja secara bersih dan tidak melakukan intervensi kepada SKPD‎.

“Rano Karno juga tidak melibatkan kroni-kroninya dalam pemerintahan. Sehingga dengan kondisi ini PPP sangat yakin dalam mendukung Rano Karno – Embay Mulya Syarief,” ujarnya.

Sementara itu, Calon Gubernur Banten Nomor urut 2, H. Rano Karno berpesan konsolidasi untuk menyatukan visi dalam memenangkan Rano Karno dan Embay Mulya Syarief, ada tiga kata untuk memenangkan Rano Karno dan Embay yaitu Merdeka, Allahuakbar dan Restorasi.

“Tidak ada kata lain selain mendukung Rano Embay karena Pilkada sudah semakin dekat sekitar 80 hari lagi,” katanya dengan bersemangat.

Acara Tatap Muka dan Konsolidasi PPP Tangerang Selatan tersebut selesai jam 11:00 WIB dan dilanjutkan dengan ramah tamah dengan para pendukung dan partisan para pendukung Cagub dan Cawagub Nomor urut 2. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Tersangka Narkoba Ditangkap Di Kebon Jeruk

Tangsel – SatresNarkoba Polres Tangsel telah berhasil menangkap satu tersangka pengedar Narkotika jenis sabu berinisial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan