Tharekh Dengan Segudang Prestasi | BIDIK Tangsel
Home / Kota Tangerang / Tharekh Dengan Segudang Prestasi
Iklan Ucapan

Tharekh Dengan Segudang Prestasi

Ciledug – Tharekh Era Elraisy juara 2 MTQ Tingkat Kecamatan Larangan yang dilaksanakan pada hari Sabtu (19/11-2016) dan akan mewakili Kota Tangerang di MTQ Tingkat Provinsi Banten.

Putra pertama M.Rais, SE dan Ibu Erni, Tharekh Era Elraisy 16 th, dalam lomba MQK meraih juara ke dua Tingkat Kecamatan Larangan Kota Tangerang dengan keberhasilannya, Tharekh Era Elraisy kedepannya akan mewakili Kota Tangerang dalam lomba MTQ Provinsi Banten.

img-20161121-wa0029

Tharekh Era Elraisy adalah siswa dari Pondok Pesantren Al Nahdlah IBS Pondok Petir Bojong Sari Kota Depok, yang dipimpin langsung Ketua KPAI, Dr. H.M. Asrorun Ni’am Sholeh, MA.

Selama menjadi siswa tersebut Tharekh Era Elraisy banyak menuai prestasi, baik secara normal akademik diantaranya, dengan nilai NEM tertinggi Matematik dan IPA secara Nasional dengan nilai 100, serta menjadi siswa teladan di Pondok Pesantren (Ponpes).

Disaat berusia 13 tahun tampil sebagai Juara Pertama Qirotul Kutub (Kitab Khulasoh) Kota Depok.

img-20161121-wa0023

Dan Juara 2 Qiratul Kitab Tingkat Propinsi Jawa Barat, bahkan prestasi yang diraih dari putra pertama dari pasangan M.Rais, SE dan Ibu Erni, mendapat Juara 2 di Ponpes Qotrunadah Depok Tingkat Jabodetabek.

Menurut M.Rais, SE selaku staf Kelurahan Kreo Selatan dan juga sebagai orang tua Tharekh mengatakan bahwa menjadi suatu kebanggaan bagi keluarga dan kampung halaman di Kreo Selatan, umumnya Kota Tangerang, tentunya suatu prestasi yang di raih putranya penuh dengan perjuangan.

“Semoga jika sudah dewasa nanti, berharap menjadi anak yang sholeh dan berguna bagi masyarakat dalam siar agama Islam,” ujarnya.

Jika sudah memahami agama secara utuh maka akan lebih faham tetang kebangsaan dan kebhinekaan bangsa ini.

M. Rais, SE berharap untuk semua orang tua agar bisa mengarahkan putra putrinya untuk bisa lebih memahami tentang agama Islam di Pondok Pesantren, agar kelak putra putrinya dapat berguna bagi masyarakat….Amiiin pungkasnya. (*)

Penulis : IsOne/Bumi

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Kembali Warga RW 05 Paku Jaya Protes Proyek TOL Serpong

Serpong Utara – Warga RW 05 Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan