UPT Pendidikan Pondok Aren Gelar Pengajian Rutin | BIDIK Tangsel
Menyambut Bukan Ramadhan
Home / News Tangsel / UPT Pendidikan Pondok Aren Gelar Pengajian Rutin

UPT Pendidikan Pondok Aren Gelar Pengajian Rutin

PONDOK AREN – Sebagai upaya meningkatkan kedisiplinan aparatur pemerintahan dilingkungan dinas Pendidikan di Kecamatan Pondok Aren, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) H. Mathodah membuka pengajian bulanan yang dilaksanakan di Aula PGRI, Pondok Aren, Senin pagi ( 7/4-2012).

Dalam sambutan H. Mathodah, menekankan pada pemahaman dan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) abdi Negara. Disiplin pegawai dilingkungan dinas pendidikan ini penting dilakukan. Karena  secara tidak langsung anak- anak didik saat ini, adalah calon para pemimpin di masa yang datang.

“Sebagai abdi negara, birokrasi harus memahami, mendalami, dan mengimplementasi-kan pelayanan prima kepada masyarakat. Tugas-tugas lingkungan pendidikan semakin berat, kalau tidak didukung oleh pimpinan dan staf yang tidak disiplin, maka cita-cita hanya tinggal cita-cita,” ujarnya.

Dengan sentuhan agama ini diharap bisa lebih baik lagi. “Pengajian ini selain untuk memantapkan wawasan ilmu agama, supaya terjadi keseimbangan antar tugas pemerinah dan agama. Kita sebetulnya sadar dalam hidup dipemerintahan ini harus seimbang selama melaksanakan tugas amanah rakyat,” kata Mathodah.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pondok Aren Hamdani menjelaskan, pengajian ini akan terus dilaksanakan agar menjadi agenda rutin setiap bulanya dilingkungan Dinas pendidikan kecamatan Pondok Aren.

“Kita akan ciptakan kegiatan ini seperti bola salju yang nantinya akan menjadi besar, kami sebetulnya sadar dalam hidup di pemerintahan ini harus seimbang selama melaksanakan tugas amanah dari pimpinan. Kadang kami sering khilaf dengan sentuhan agama ini diharap bisa lebih baik lagi,” ujar Hamdani (Isone)

About Redaksi

Check Also

Bea Dan Cukai Banten Realisasi Penerimaan Tahun 2016 Lebihi Target

Serpong Utara – Realisasi Penerimaan Bea masuk dan cukai di Lingkungan Kantor Wilayah DJBC Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *